Kemunculan Imam Mahdi dan Upaya Pengikut Dajjal untuk Menghalaunya


“Menjelang hari kiamat akan terjadi kematian massal dan tahun-tahun gempa bumi.” (Hadits shahih pada Musnad Ahmad 4;104)

Banyaknya gempa adalah salah satu tanda akhir zaman yang ada di nubuwah rasulullah yang menandai semakin dekatnya kedatangan imam mahdi. Bukankah kita sudah sering mengalami banyak gempa? Betul, berarti memang kemunculan al mahdi sudah dekat. imam mahdi asli sebagai pemimpin di akhir zaman yang memimpin seluruh Dunia dalam syariat Islam (khilafah) yang diliputi keberkahan.

gempa tanda kemunculan al mahdi

Tetapi Sebelum itu akan terjadi huru hara akhir zaman yang penuh fitnah dan kedzaliman oleh para pengikut Dajjal dan musuh musuh khilafah. Musuh musuh Al Mahdi di Akhir zaman telah disebutkan dalam hadist adalah

  1. Jazirah Arab.
  2. Persia.
  3. Rum (Romawi)
  4. Dajjal (Yahudi)

Dajjal, Yahudi, Iran dan Syiah merupakan satu jalinan yang telah diisyaratkan oleh Nabi Muhammad shallalahu ‘alaihi wa sallam. Di antaranya dapat disimak dari hadits ini.

عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمُ الطَّيَالِسَةُ ».

 “Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” (Shahih Muslim, hadist ke 7034).

أَكْثَرُ أَتْبَاعِ الدَّجَّالِ الْيَهُودُ وَأَوْلاَدُ الْمُومِسَاتِ

“Kebanyakan pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezina terang-terangan”.

Note : Mungkin yang dimaksud para wanita pezina terang-terangan adalah para wanita yang melakukan nikah mut’ah (kawin kontrak Syi’ah). Karena nikah mut’ah itu telah diharamkan oleh Nabi shallalahu ‘alaihi wa sallam.

Dari Sabroh Al Juhaniy, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنِّى قَدْ كُنْتُ أَذِنْتُ لَكُمْ فِى الاِسْتِمْتَاعِ مِنَ النِّسَاءِ وَإِنَّ اللَّهَ قَدْ حَرَّمَ ذَلِكَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ

“Wahai sekalian manusia. Awalnya aku mengizinkan kalian untuk melakukan nikah mut’ah dengan para wanita. Sekarang, Allah telah mengharamkan itu (nikah mut’ah) hingga hari kiamat.” (HR. Muslim no. 1406)

Nah loh, kok Nabi mengatakan pengikut Dajjal Yahudi dari Isfahan (Iran)... Nah, BUKANNYA YAHUDI ITU DI ISRAEL?

Pikirkan lah, maksud Nabi...... Mari kita berpikir tentang maksud Nabi. Seakan-akan tidak seperti "Fakta" dilapangan. Terus, aneh lagi. Bukannya orang Yahudi di Israel itu Lebih dari 70.000?! Kok CUMA 70.000 SISA NYA (YANG LAINNYA) KEMANA?!

Jawab: Yahudi di Israel itu HANYALAH YAHUDI KW2. Yahudi yang ASLI ada di Iran, ada suatu daerah KHUSUS orang Yahudi asli disana. Gak mungkin Nabi keliru, masa Nabi salah sih, jelas itu Nabi mengatakan dari Iran.. Berpikir lah

Kita bermain Fakta saja, Bukan teori Di berita, Iran selalu berkoar koar "Kami akan perangi Israel untuk membebaskan Palestina."

Mana???! Itu hanyalah BUALAN BELAKA, mereka sudah kongkalikong Satu sama lain. Fakta nya Di Iran, Yahudi tersebar di tiga kota besar; Tehran, Hamdan, Isfahan. Dan menurut data resmi Iran, ada sekitar 30.000 orang Yahudi di Iran. Sebuah jumlah yang sangat besar di sebuah negara yang katanya anti-Zionis!


Isfahan, yang terletak di tengah-tengah Iran, dikelilingi oleh kota-kota berbasis Syiah. seakan dengan jelas orang-orang Syiah melindungi mereka.

Padahal, orang-orang Sunni di Iran diburu seperti tikus, dan ulama-ulamanya digantung. Bahkan orang-orang Sunni tidak punya masjid untuk shalat Jumat

Dan Para yahudi KW2 insya Allah akan masuk pada barisan PERSIA. Namun, hingga sampai jaman sekarang Bani Israil tetap menunggu-nunggu nabi yang dapat membangun kembali kejayaan Bani Israil sebagai negara Adidaya di seluruh dunia.

Padahal dengan wafatnya Nabi Muhammad (shallallahu ‘alaihi wassalam), tidak akan ada lagi seorang nabi yang akan diutus Allah Subhanahu wa Ta’ala, sehingga dapat dipahami dajjal Al-
Masih sebagai pendusta terbesar, akan menipu kaum Yahudi sebagai nabi akhir jaman yang telah dinantikan kedatangannya. Untuk menyambut kedatangan nabi mereka (dajjal) Zionis Yahudi KW2 di Israel itu ingin membangun HAIKAL SULAIMAN VERSI MEREKA.

Mereka yang akan masuk ke dalam Barisan Pasukan PERSIA SEDANG BERSIAP! China akan masuk ke dalam PERSIA. Indonesia pun akan masuk kedalam wilayah PERSIA. Termasuk Australia akan menjadi PUSAT WILAYAH PERSIA Seluruh Dunia akan berbuat makar (jahat) kepada Imam mahdi.

Apakah kebetulan Isu PeKai yang sedang marak saat ini? Chinaisasi? Isu Radikal yang selalu menyudutkan Islam? Pikirkan! Apakah KEBETULAN CHINA menyepakati mata uang dengan AUSTRALIA? Begitu juga PRESIDEN Jokowi juga MENATAP KE MATA UANG CHINA?

Terus, ada yang bertanya. "Lahhh, itu kok AMERIKA 'bantu' Australia?? Masa AS masuk ke Persia? Bukannya AS masuk ke ROMAWI?"

Jawab : " IYA BETUL AS masuk ke dalam Romawi, tapi SEBELUM perang akhir zaman dimulai mereka SEPAKAT untuk MENGHADANG PASUKAN IMAM MAHDI.

Karena mereka tau, Kalau mereka tidak MENGHADANG pasukan AL MAHDI, PASTI mereka akan kalah. karena merekapun percaya kemunculan imam al mahdi semakin dekat dengan bermunculan bukti yang menguatkan tanda tanda kedatangan imam mahdi yang akan menjadi pemimpin akhir zaman.

Sebelum perang dimulai, mereka akan bekerja sama. TAPI SAAT perang dimulai, mereka sudah tidak bekerja sama lagi. Karena pasukan ROMAWI Nanti saat perang akan berdamai (bekerja sama) dengan pasukan AL MAHDI. "

“Kalian akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka berdirilah seorang laki-laki dari kaum Rum, lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata: “Salib telah menang.” Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum muslimin, lalu ia membunuh laki-laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum BERKHIANAT dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap-tiap bendera terdapat 12000 tentara.”

(Hadits shahih yang diriwayatkan oleh Ahmad, Abu dawud, Ibnu Majjah dan Ibnu Hibban dari Dzu Makhmar ra. Hadits ini dishahihkan oleh Albaani dalam mentahqiq hadits-hadits Misyqat nomor 5424. dan juga ada dalam Shahih Al Jami’, juga dishahihkan oleh As Suyuthi serta ia mempunyai riwayat-riwayat yang lain (sebagai penguat, syahid)).

Nah, Terus kemana kita umat Muslim Indonesia???? Ya sesuai hadits Nabi, kita akan mengarungi Lautan, Karena hadits nya panjang, saya singkat langsung ke bagian akhir..

Lalu Ummu Haram berkata ke Rasul "wahai Rasulullah, doakanlah aku supaya Dia (ALLAH) menjadikan aku termasuk bagian dari mereka."
Lalu beliau bersabda "Kamu termasuk orang orang yang pertama DAN BUKAN TERMASUK BAGIAN YANG TERAKHIR."

Rasul mengatakan, akan ada umat nya yang berperang di Jalan Allah dengan melewati Lautan. sejarah sudah membuktikan,

tariq bin ziyad

Tariq Bin Ziyad (ke Andalusia) yang melewati Lautan dengan kapal. Lalu ada pasukan Turki Usmani yang dipimpin Muhammad Al Fatih yang melewati Lautan dengan kapal untuk menuju ke golden horn (tanduk emas) Itu terjadi pada tahun 1453, melawan kaisar romawi. (heraklius)

Dan pertanyaan nya " siapakah Umat terakhir yang melewati Lautan, seperti yang dimaksud Rasul? " Siapa Umat yang berperang dijalan Allah, mengarungi Lautan, umat terakhir mana yang Rasul Maksut?

Ini jawaban nya.

"Aku diberi dua harta simpanan MERAH dan PUTIH" Hadits itu tentang umat Rasul diakhir zaman. Hadits diriwayatkan oleh (IMAM MUSLIM) nomor 2889.

Lalu, kenapa bisa Rasul bersabda dalam hadits nya, "berperang dijalan Allah Mengarungi Lautan" Kenapa harus dilaut????

Jawab: sesuai sabda Nabi dan Atsar sahabat Nabi mengenai meteor dan bencana alam yang akan menghantam Bumi. Di saat itu banyak manusia yang akan MATI Ingat, Nabi juga mengatakan KEMATIAN MASSAL. Kalau mati Satu dua orang DARI DULU juga sudah ada. Kenapa ada kematian massal? Ya seperti yang sudah disampaikan. Yaitu Bencana Alam atau Hantaman Meteor /asteroid besar

Baca juga: Dibalik peristiwa ad dukhan di akhir zaman

"Kan Sekarang teknologi canggih ada pesawat, bukannya naik pesawat Lebih gampang?"

Jawab: ya itu dia, itu sudah menjadi takdir. Bahwa teknologi akan MUSNAH,
(INGAT, Nabi mengatakan di zaman Mahdi Nanti HANYA MENGGUNAKAN PEDANG, KUDA, DAN PANAH)

Maka nya dalam hadits Nabi Mengatakan "Jika kalian melihat Panji Panji Al Mahdi, maka berbai'at lah. WALAUPUN HARUS MERANGKAK DIATAS SALJU."

Hadits Nabi tentang pembunuhan.

Rasulullah saw menggambarkan merebaknya fenomena al-harj di akhir zaman:

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ، لاَ تَذْهَبُ الدُّنْيَا حَتَّـى يَأْتِيَ عَلَى النَّاسِ يَوْمٌ لاَ يَدْرِي الْقَاتِلُ فِيمَ قَتَلَ؟ وَلاَ الْمَقْتُولُ فِيمَ قُتِلَ فَقِيلَ: كَيْفَ يَكُونُ ذَلِكَ؟ قَالَ: الْهَرْجُ، الْقَاتِلُ وَالْمَقْتُولُ فِي النَّارِ.

‘Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidaklah dunia lenyap hingga datang kepada manusia suatu hari di mana seorang pembunuh tidak tahu kenapa dia membunuh, demikian pula orang yang dibunuh tidak tahu kenapa dia dibunuh,’ beliau ditanya, ‘Bagaimana hal itu (bisa terjadi)?’ Beliau menjawab, ‘Banyaknya pembunuhan, orang yang membunuh dan terbunuh berada di dalam Neraka.’” HR Muslim, no 2908

 Kenapa kok bisa si pembunuh TIDAK MENGERTI KENAPA IA MEMBUNUH??!!!!! Maksud Nabi apa?

Mari kita melihat FAKTA DAN DATA. Banyak Pembunuh sadis yang mengaku MENDAPAT BISIKAN SETAN!


Ini hanya Contoh kecil dari pembunuhan yang tidak mengerti kenapa ia membunuh. Mungkin masih banyak lagi contoh contoh serupa.

SAAT INI DAJJAL dengan SIHIR nya TIDAK AKAN bisa menyihir orang banyak DALAM WAKTU SINGKAT. Sekarang dajjal ada dimana ? Dajjal sudah ada, dan dajjal dikurung di sebuah pulau antah brantah pada saat ini

Anda tidak PERLU mencari nya, JANGAN! Karena FITNAH SIHIR NYA SANGAT DAHSYAT!

Lalu karena kemampuan Sihir Dajjal belum diizinkan MENAMPAKKAN / MENUNJUKKAN diri nya kepada Manusia, maka Dajjal menggunakan suatu cara dengan PENGGABUNGAN SIHIR DAN TEKNOLOGI. Teknologi ini sudah bisa menyebar kemana saja, semua orang kena radiasi nya
Dajjal tau bahwa sebelum kemunculan Al Mahdi Akan ada KEMATIAN MASSAL. Sebelum hal tsb terjadi, MAKA DAJJAL BERUSAHA MENYESATKAN MANUSIA

Banyak kasus, seorang melakukan pembunuhan, pas di pengadilan orang tersebut HANYA BENGONG dan PLANGA PLONGO

Maka, hati-hati lah jangan sembarangan atau keseringan pasang foto / update foto FULL BADAN setiap aktivitas di medsos. Sihir dan Teknologi sudah bersatu! Fitnah fitnah Dajjal akan memasuki rumah rumahmu. Jaga diri dan keluarga. Jangan Lupa membaca Surat Al-Kahfi. Semoga Terhindar dari fitnah Al-Masih AdDajjal. Aamiin

Wallahu A'lam

2 Responses to "Kemunculan Imam Mahdi dan Upaya Pengikut Dajjal untuk Menghalaunya"

Advert

addvert