KAITAN ANTARA DAJJAL DAN ILLUMINATI/FREEMASON


Para Ilmuwan islam meyakini bahwa Dajjal itu adalah manusia. Ini bukan hanya berdasarkan hadits R
asul, tetapi juga berdasarkan realita yang terjadi dalam sejarah dunia khususnya di Eropa. Perjalanan sejarah yang terjadi ratusan tahun lalu juga selaras dengan agama Yahudi yang juga mengalami perkembangan sejak ratusan tahun lalu juga.
Berikut ini adalah sebab kedua mengapa dikatakan Dajjal itu manusia yang mengawal gerakan Illuminati :

- Organisasi Illuminati pada 1 Mei 1776 di Perancis

- Pertemuan 100 tahun sekali para Rabbi (Pendeta Yahudi)

- Pernyataan-pernyataan yang terdapat dalam Protokol Pemimpin Zionis (Gambar) Take a look at the Roman numerals MDCCLXXVI at the base of the Egyptian "all seeing eye" pyramid displayed on every American oneDollar bill. It stands for May 1, 1776 - the date of the founding of the Illuminati families.

illuminati dajjal tanda akhir zaman


Bukti 1 : PEMBENTUKAN ILLUMINATI PADA 1776 DI PERANCIS

Penggagas Illuminati adalah Adam Weishaupt yang merupakan seorang Profesor Tata negara di university Ingoldstald, Perancis. Sejak lahirnya Illuminati ini, Weishaupt telah menghasilkan sejenis piagam rencana kerja pada 1 Mei 1776 yang meliputi rancangan-rancangan Illuminati untuk menguasai dunia yang dimulai dari negara-negara Eropa. Rancangan tersebut dimaksutkan bahwa Yahudi bisa menguasai dunia dalam waktu kurang dari 300 tahun dan piagam tersebut juga diedarkan oleh untuk semua pengikut Illuminati di seluruh Eropa. 

Namun demikian, pembawa dokumen rahasia Illuminati ini mati tersambar petir pada 1784 saat membawanya di Perancis. Pihak berkuasa Perancis saat itu segera meneliti dokumen rahasia itu dan menyebarkan ke seluruh Perancis dan beberapa negara Eropa sebagai tanda peringatan akan bahaya dari organisasi Illuminati. Dokumen tersebut awalnya di keluarkan dengan judul  “The Original Writings of the Order and Sect of the Illuminati”.Pada 1789, salah seorang pemimpin Freemason yaitu Robinson yang kurang sependapat dengan Weishaupt juga menerbitkan sebuah buku berjudul  “The Proof of a Conspiracy to Destroy All Governments and Religions”. Tujuan buku ini dikeluarkan adalah untuk memberi peringatan kepada anggota kerajaan Perancis tentang rencana Weishaupt untuk mencetuskan Revolusi Perancis pada tahun itu (1789)

Lalu dimana kaitan Organisasi Illuminati dan wujud Dajjal?
 Pendapat yang membuktikan bahwa Dajjal itu adalah manusia ialah dengan merujuk kepada dokumen rahasia Illuminati yang bertajuk “The Proof of a Conspiracy to Destroy All Governments and Religions” dan “The Original Writings of the Order and Sect of the Illuminati”.

 Permasalahannya, dokumen tersebut mengandung rencana rahasia yang menyebut jangka 300 tahun. Dalam pemikiran logika kita sebagai manusia biasa, mampukah kita merencanakan suatu hal dengan mengambil jangka waktu yang begitu panjang ? Di dalam dokumen tersebut menyebut bagaimana melaksanakan revolusi-revolusi di seluruh Eropa. Kemudian dokumen itu juga menyebut bagaimana menjatuhkan pemerintah kerajaan negara-negara Eropa. 

Dalam kata lain, untuk menulis dokumen yang menceritakan perencanaan seluruh Eropa, memerlukan seseorang yang pernah menjelajah ke seluruh dunia dan memahami segala bentuk kekuatan dan kelemahan kerajaan-kerajaan Eropa. Benarkah dokumen tersebut murni dari ide seorang Weishaupt, sedangkan ia sibuk bekerja sebagai Profesor di Ingoldstadlt? Selain itu pada saat itu dia juga sibuk sebagai pengurus Kuil Setan (Synagogue of Satan) di Gereja Katholik. Mana mungkin dia punya waktu untuk mempelajari seluruh negara Eropa pada saat itu? kalau bukan karena adanya campur tangan sang DAJJAL.

Bukti 2. PERTEMUAN SEABAD SEKALI OLEH PARA RABBI YAHUDI

Suatu yang agak aneh dan tidak terdapat pada organisasi manapun di dunia untuk membuat pertemuan yang mengambil jangka waktu yang begitu panjang. Pertemuan ini ialah pertemuan 100 tahun sekali yang dihadiri oleh para Rabbi Yahudi yang mendukung Zionis dan ide One World Goverment yang diperkenalkan oleh Illuminati.

 Pertemuan 100 tahun sekali ini merupakan suatu pertemuan rahasia, yang mana ia secara tidak sengaja diusulkan oleh Rabbi Reichhorn sewaktu ceramah pada pemakaman Rabbi Semeon Bin Yehuda pada 1869. Dalam Khobah tersebut, Reichhorn menyatakan dengan jelas secara tak sengaja: “Pada setiap 100 tahun kami Pendeta-Pendeta Israel, pada berkumpul di Sanhedrin untuk meneliti kemajuan kita ke arah penguasaan dunia seperti yang telah dijanjikan oleh Jehovah, dan penaklukan kita atas musuh kita yaitu Kristen dan agama lainnya”. Khotbah Reichhorn kemudian di sebarkan sebuah media Rusia bernama La Vieilla France pada 21 Oktober 1920 (no. 195).

Dimana kaitannya ucapan Rabbi Reichorn dengan Dajjal? Kaitannya bisa dilihat pada jarak pertemuan yang ditetapkan dan pada beberapa perkataan yang terkandung dalam khotbah tersebut. Jarak 100 tahun adalah terlalu lama, sekiranya seseorang itu menghadiri pertemuan pada hari ini, kemungkinan besar dia tidak mungkin lagi dapat menghadiri perjumpaan selanjutnya. Apakah rasional jika pertemuan ditetapkan selang waktu 100 tahun. Setiap pertemuan juga akan disertakan suatu laporan tentang perkembangan 100 tahun yang lalu.

 Mampukah kita membaca, menilai dan meneliti perkembangan 10 tahun yang lalu untuk dibuat perbincangan? Dajjal tahu dia mampu hidup lama, malah dia tahu dia adalah manusia akhir zaman.

Bukti 3 : PERNYATAAN JELAS WUJUD DAJJAL DALAM PROTOKOL-PROTOKOL RAHASIA ZIONIS

Bukti ketiga adalah bukti yang paling kuat untuk mendukung hadits-hadits nabi, bukti pertama dan kedua yang telah dinyatakan sebelumnya, Para pemimpin Zionis telah mengeluaran pernyataan yang mengaku bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk menanti kedatangan Raja Yahudi mereka. Para pemimpin Zionis tahu bahwa Raja mereka berwujud dan akan muncul. 

Cara mereka (zionis) bekerja juga telah dengan sendirinya membuktikan bahwa mereka menantikan seseorang yang hebat yang bakal memerintah dunia kelak. Pernyataan ini jelas apabila kita merujuk pada:
Protokol No. 15 yaitu : “Bila Raja Israel meletakkan di kepalanya yang suci, mahkota yang diberikan kepadanya oleh Eropa, beliau akan menjadi penjaga dunia. Tagetnya adalah Dunia mengikuti sesuai apa yang kita inginkan.
”Protokol No. 17 yaitu :“….Melalui penyamaran ini, kita akan menyusup masuk ke dalam institusi institusi Dunia, dan memastikan bahwa kita tidak akan meninggalkannya hingga kita telah menghancurkan seluruh kekuatan yang ada di dalam institusi ini. Raja orang Yahudi lah akan menjadi Pemimpin Sejagat yang sebenarnya, pemimpin bagi sebuah Gereja Antar bangsa.”

SIHIR, ILLUMINATI, FREEMASON DAN DAJJAL" dan mereka mengikuti apa yang telah dilakukan oleh iblis iblis di zaman kerajaan Nabi Sulaiman. Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat Harut dan Marut di Negeri babil" QS. Al-Baqarah : 102.

Pada tahun 1118, sebuah persekutuan tentara yang bernama Knight Templar dibentuk. Knight Templar ini tujuannya untuk mengawal keadaan di Jerussalem dan selanjutnya Knight Templar juga mampu menciptakan suatu sistem ekonomi sendiri.

 Tetapi ada sesuatu yang unik kepada Knight Templar ini yang jarang kita dengar. Knight Templar telah menemukan harta yang tak ternilai harganya, tepat dibawah Baitul Maqdis atau yang kita kenal saat ini adalah Masjid Al-Aqsa di Palestina, ketika berada di Jerusalem. Harta tersebut sebenarnya merupakan buku-buku sihir purba milik Bani Israil yang dirampas oleh Nabi Sulaiman as. Nabi Sulaiman merampas semua buku-buku sihir dan menyimpannya di dalam sebuah ruang rahasia di bawah Al-Aqsa.

 Khight Templar telah menemukan ruangan tersebut dan mempelajari seluruh simbol-simbol dan sihir-sihir dari bani Israil. Sihir-sihir tersebut sangat hebat, lantas mereka mengamalkan seluruh upacara penyembahan Iblis tersebut. Mereka dapat berhubung langsung dengan AL-MASIH AD DAJJAL yang sedang dikurung dan dirantai sebelum kelahiran Nabi Muhammd SAW.

 Dajjal menjanjikan mereka kekuasaan, kekayaan, dan segala macam kenikmatan yang tak ada tandingannya. Sebagai balasan, para penyembah Iblis ini perlu bekerja untuk Dajjal dalam melaksanakan semua konspirasi besarnya. Termasuk untuk mengurus Haikal Sulaiman, sebagai istana tempat Dajjal akan memerintah dunia. Setelah semua  rahasia sihir berada ditangan mereka. Mereka pindahkan kitab-kitab dan mulai berlatih dan mengamalkan, dan mereka dapat masuk ke alam setan. Mereka benar-benar telah jauh dari agama Nabi Sulaiman dan Allah SWT. Dan tenggelam di bawah kuasa dan pengaruh Iblis. 

Kerana ritual yang mereka jalankan, mereka dengan segera menjadi orang yang berpengaruh dan terkaya di negara itu. Selama berabad-abad, naskah itu diseludup ke Eropa, dan Kesatria Templar mendeklarasikan dirinya sebagai “FREE MASON”. 

Dengan kekuatan yang didapatkan, mereka kemudian menyebarkan pengetahuan ini di seluruh dunia melalui organisasi organisasi rahsia. 

Ketika Jerusalem dirampas kembali oleh tentara Islam, The Knigth Templar terpaksa lari balik ke Eropa. Lantas mereka meneruskan lagi perjuangan dengan membangun kekuatan di Eropa. Menyadari hal ini, raja-raja Eropa juga memboikot dan melarang Knight Templar. Amalan sihir mereka terbongkar, hampir semua ahli sihir ditangkap dan dibakar hidup-hidup.
Pergerakan mereka didesain ulang dan berganti nama menjadi "Freemason" (simbol segitiga bermata satu). Selanjutya, Freemason menjalankan konspirasi (rahasia) nya dan menjatuhkan semua kerajaan kerajaan Eropa dan pihak-pihak gereja melalui revolusi. Demi menutupi semua konspirasi jahat itu, mereka perkenalkan istilah "renaissance" dalam sejarah. Maka dengan itu, segala rencana jahat mereka dilihat "Mulia" dalam sejarah. Maka tertipulah seluruh bangsa Eropa, sedang mereka diperintah oleh para penyembah syaitan. 

pasukan dajjal zionis

kata ” kafir ” tertulis di tas penembak jitu israel

Jadi jika Freemason/Illuminati sudah mendapat hak dan kekayaan di dunia dan “harta rahasia” ini. Mengapa semua masih bersikeras untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa? Sebenarnya mereka sedang mempersiapkan kedatangan tuhan mereka yaitu “Dajjal”. Setelah mereka menguasai Eropa, mereka berniat memperluaskan kekuasaan mereka ke seluruh dunia. 

Disinilah awal era penjajahan. Akhirnya mereka berhasil dan kembali menguasai Jerusalem. Haikal Sulaiman kembali diduduki untuk penyambutan raja mereka "Dajjal Laknatullah alaihi". Seperti yang kita ketahui, tentera-tentera Dajjal berusaha menguasai dan merusak Masjid Al Aqsa dan sedang dalam proses menguasai sepenuhnya Haikal Sulaiman.


Wallahualam

Advert

addvert