Tanda Kemunculan Al-Mahdi Dengan Munculnya Bintang Berekor Setelah Gerhana Bulan

tanda kemunculan al mahdi

Badai Pasir di Jeddah, dari terang benderang jadi Gelap Gulita akibat Badai, apakah seperti ini kelak Ad-Dukhan?




Ad-Dukhan (Kabut/Asap) Sebagai Tanda Akhir Zaman

Di antara tanda kiamat yang besar ialah kabut Allah berfirman, maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata. yang meliputi manusia, inilah adzab yang pedih, (OS. Ad-Dukhan: 10-11).
Dalil
lain yang menunjukkan secara jelas bahwa kabut adalah salah satu tanda kiamat adalah hadis riwayat Muslim dari Hudzaifah ibn Usaid aI-Ghifari. Hudzaifah berkata, Nabi SAW datang saat kami sedang berdiskusi. Beliau SAW bertanya, ‘Kalian mendiskusikan apa?  Kami menjawab. kami membicarakan kiamat.’ Sabda beliau, ‘Kiamat tak akan terjadi sampai kalian melihat sepuluh tanda. Lalu beliau menyebut kabut. Dajjal, hewan melata, matahari terbit dari sebelah barat, turunnya isa Ibn Maryam, Ya’juz dan Ma’juz, tiga khasaf —di sebelah timur, di sebelah barat, dan di Jazirah Arab- dan terakhir api muncul dari Yaman yang menggiring manusia ke tempat mereka berkumpul.
Al-Qurthubi tentang Ad-Dukhan

Sebagian ulama mengompromikan riwayat-riwayat ini dengan menyatakan bahwa itu adalah dua asap. Salah satunya sudah terjadi, sedangkan yang kedua —yang muncul menjelang hari kiamat— belum. Yang sudah muncul adalah yang dilihat oleh bangsa Quraisy layaknya asap, namun bukan asap hakiki, yang terjadi ketika munculnya tanda-tanda hari kiamat.
Al-Qurthubi rahimahullah berkata: “Mujahid rahimahullahu berkata: ‘Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu dahulu berkata: Itu adalah dua asap. Salah satunya telah terjadi. Adapun yang belum terjadi, asapnya akan memenuhi antara langit dan bumi. Asap itu akan menyebabkan seorang yang beriman akan terkena semacam selesma (flu), sedangkan orang kafir akan tembus pendengarannya’.”
(Diambil dan Asyrathus Sa’ah, hal. 383-388)
Munculnya Bintang Berekor/Meteor disusul dg Munculnya Ad-Dukhan Atau Asap, asap ini menghalangi Sinar matahari

Hal itu sebagaimana yang diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dan Abdullah bin Abu Malikah, ia berkata:
“Pada suatu pagi saya pergi kepada Ibnu Abbas.” Maka ia berkata: “Mala
m tadi aku tidak dapat tidur sampai pagi.” aku bertanya: ‘Apa sebabnya.” Beliau menjawab: “Karena orang-orang berkata bahwa bintang berekor sudah terbit, maka saya cemas akan kedatangan asap (dukhan) yang sudah mengetuk pintu, sehingga saya tidak dapat tidur sampai pagi.
Pada riwayat di atas Ibnu Abbas secara meyakinkan telah menjelaskan hubungan yang erat antara peristiwa hujan meteor yang akan disusul dengan terjadinya asap dukhan. Bila seluruh isyarat qur’aniyah dan nabawiyah di atas kita kombinasikan, maka akan kita temukan hubungan yang erat sebuah fenomena akhir zarnan berupa kegoncangan bumi (gempa dahsyat), hujan meteor (badai batu/kepingan kepingan material yang jatuh dari langit), asap dukhan yang menyelimuti bumi, dan perubahan wajah (mutasi genetika), dengan beragam kemaksiatan dan kekufuran yang diperbuat oleh manusia (perzinaan, musik dan minuman)

kemaksiatan dan kemungkaran berpontensi munculnya Bintang Berekor lalu Azab Ad-Dukhan

Rasulullah SAW bersabda: “Akan terjadi (di akhir zaman) penenggelaman bumi, hujan batu, dan pengubahan rupa. Ada seseorang dari umat Islam (sahabat) yang bertanya, “Kapankah hal itu akan terjadi? Maka beliau menjawab, “Apabila musik dan biduanita telah merajalela dan khamer telah dianggap halal. (1)
Diriwayatkan p
ula oleh Ibnu Majah dari Abdullah, dengan redaksi: “Menjelang terjadinya Kiamat akan terjadi pengubahan rupa, penenggelaman bumi, dan hujan batu.(2)
Hadits ini dikuatkan oleh riwayat A’isyah yang dikeluarkan oleh Tirmidzi. Dalam hadits lain disebutkan:
“Pasti akan terjadi pada umatku, orang-orang yang menganggap halal perzinaan, sutra, khamer, dan musik. Dan sungguh, akan ada orang-orang yang mendatangi para pembesar, mereka pergi kepada para pembesar itu sore ha
ri dengan membawa binatang ternak mereka, kedatangan kepada mereka itu untuk suatu keperluan, lantas para pembesar itu berkata: ‘Kembalilah kalian kepada kami besok pagi.’ Lantas, Allah menimpakan adzab kepada mereka pada malam harinya, menghinakan para pembesar itu, serta mengubah sebagian lain menjadi kera dan babi hingga Hari Kiamat. (3)

DAJJAL KELUAR SETELAH AGAMA ISLAM DITINGGALKAN dan Azab ad-Dukhan Muncul saat umat kembali kezaman jahiliyah

KEBODOHAN MEMUNCAK SAAT MUNCULNYA DAJJAL
WalhasiI, kaum muslimin pun menjadi bodoh. AIIah  mengangkat ilmu dari mereka.Dengan mengangkat para Ulama di kalangan mereka. Pada saat yang sama kaum muslimin merasa cuek dan merasa tdak butuh kepada ilmu melainkan ilmu-ilmu yang menurut mereka bisa mengenyangkan dan untuk mengejar dunia. Kaum muslmin mayoritas menganggap rendah ilmu Syar’i yang seharusnya dijadikan sebagai penuntun akal mereka, untuk bisa bersikap secara adil dan manusiawi.

inilah mereka telah kembali kepada zaman dimana ilmu Syar’i telah ditinggalkan, namun pelakunya merasa benar dan rnerasa mendapat petunjuk. Mereka merasa selamat dari bahaya fitnah dan syubhat, sementara mereka yang merasa selamat dari bahaya syubhat justeru mereka yang sudah tenggelam dalam lautan syubhat.
 
ini
lah dia, zaman jahiliyyah, zaman yang padanya akan turun siksa Ad-Dukhan itu. Sebagai azab yang pedih bagi mereka yang suka merendahkan ilmu Syar’i dan merasa tidak butuh kepadanya. Dan kebodohan umat ini akan mencapai puncaknya ketika Dajjal muncul untuk menebar Syubhat, fitnah, syirik dan kebodohan.
Dari Jabir bin ‘Abdullah berkata, Rasulullah bersabda, “Dajjal akan
keluar ketika agama (Islam) telah ditinggalkan—oleh penganutnya—dan manusia jauh dan ilmu (Syar’i).
. .“ [HR.Ahmad,3/367]

Badai Fitnah akan menyelimuti Bumi sebelum Munculnya Ad-Dukhan, ketika surga dikira neraka ketika neraka dikira Surga. Badai Fitnah akan menyelimuti bumi, Munculnya Pemimpin/Imam yang menyesatkan & ketika Al-haqq dicap batil, ketika Batil diCap Al-Haqq

Apakah Ayat ini mengisyaratkan tentang Meteor lalu disusul dg Ad-Dukhan?

“Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang (berkuasa) di langit bahwa Dia akan menjungkir balikkan bumi bersama kamu sehingga dengan tiba-tiba bumi itu bergoncang?, atau apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang (berkuasa) di langit bahwa Dia akan mengirimkan badai yang berbatu. Maka, kelak kamu akan mengetahui bagaimana (akibat mendustakan) peringatan Ku? Dan sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul-rasulNya). Maka alangkah hebatnya kemurkaan Ku (QS Al-Mulk 67:16-18)
“(ingatlah) hari (ketika) Kami menghantam mereka dengan hantaman yang keras. Sesungguhnya Kami adalah pembeni balasan.” (QS Ad-Dukhan 44:16)

Subhanallah Meteor telah menghantam Thailand beberapa waktu yang lalu

meteor


dari Stalk akun Info astronomy >> Subhanallah Bintang berekor berwarna Hijau telah Muncul

imam mahdi bintang berekor



Ali Bin Abi Thalib : Kedatangan Al-Mahdi didahului dengan Kemunculan Bintang yang ekornya menakjubkan

Ali R.A. mengungkapkan dalam catatannya (Jufr Ahmar), Kedatangan AI-Mahdi akan di dahului oleh kemunculan bintang yang ekornya menakjubkan, bukan seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekade (sepuluh tahun), dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad, dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad. Tetapi Ia adalah bintang berabad-abad, yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyongsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti Iingkaran raksasa, memancarkan sinar terang dalam Iangit yang gelap seperti matahari yang terbit. Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya. Setelah itu akan datang banyak malapetaka dan kematian yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan Ia merupakan kerugian bagi orang-orang jahat.”
Nu'aim Bin Hammad dalam Kitab Al-Malahim wal Fitan >> sebelum Kemunculan Al-Mahdi Muncul bintang dari Masyriq

Nu’aim bin Hammad dalam kitab Al Malahim wal fitan meriwayatkan dari Ka’ab, Ia berkata, “Sebelum kemunculan Mahdi, akan muncul bintang dari Masyriq yang mempunyai ekor bersinar.” (Al Burhan fi Alamati Mahdi Akhiruz Zaman ; Syaikh Ali bin Husamuddin ; Terbitan Darush Shahabah Li at Turats ; Thanta, Mesir; 1992 M/1412 H)
Munculnya Bintang Berekor itu setelah terjadinya gerhana Matahari dan Bulan
Nu’aim bin Hammad daLam kitab AL MaLahim wat Fitan meriwayatkan dan Ka’ab, Ia berkata, “Sebelum kemunculan Mahdi, akan muncuL bintang dan Masyriq yang mempunyai ekor bersinar.” (AL Burhan fi Alamati Mahdi Akhiruz Zaman ; Syaikh All bin Husamuddin ; Terbitan Darush Shahabah Ii at Turats ; Thanta, Mesir; 1992 M/1412 H)
“Munculnya bintang itu akan terjadi setelah gerhana matahari dan bulan.
(AL-Muttaqi aL-Hindi, Al-Burhan fi Alamat aL-Mahdi Akhir aL-zaman, hal,. 32)


Hadist tentang Munculnya Al-Mahdi setelah terjadinya gerhana matahari dan gerhana bulan itu memang Dhaif. Titik tekan Bukan pada riwayat lemah ini tapi ini tentang Petunjuk Rasulullah SAW 1400 tahun yang lalu tentang Akhir Zaman, karna Hadist Nubuwah bersanad Dhaif akan menjadi Hasan bahkan Shahih bila Mulai terkuak dan terbukti!
-Dari Fakta kekinian kita telah melihat perang disuriah, di iraq, dan di yaman yang merupakan tanah iman, tanah yang dicintai Allah
-Dari fakta kekinian Umat Nasrani mulai berpidato ttg turunnya Juru Selamat Al-Masih serta yahudi yang siap2 menyambut rajanya Dajjal
-Dari realitas kekinian telah turun Salju dimesir, saudi dan Syam beberapa tahun yang lalu serta banyaknya fenomena2 alam lainnya
-Dari realitas kekinian saudi diambang huru hara karna akan dipimpin generasi Muda (cucu Raja Saud) jika raja salman Lengser/meninggal
-Dari realitas kekinian munculnya Rusia di Syam dan telah kembali terjadinya perang Ahzab (perang koalisi suku/kabilah/Negara) di Syam
-Dari realitas kekinian,telah meratanya Kezaliman pada kaum muslimin dimuka Bumi.
-Dan Munculnya pemimpin2/Imam yang berhati srigala serta merebaknya kedunguan dan kebodohan sbg tanda diangkatnya Ilmu dr muka Bumi
 -Dari realita kekinian telah bermulanya Badai Fitnah seakan fitnah datang bagaikan potongan2 malam yang gelap gulita
-Dari realitas kekinian, gelombang panas telah menghantam Eropa, Iraq, india, pakistan dan Iran
-Realitas kekinian gunung sinabung yang tak berhenti, gelombang elnino diindonesia mengancam krisis air,ternah, tanaman/pangan
-Gelombang elnino memperparah titik api dan makin banyaknya asap diindonesia

    Jika Al-Mahdi Muncul setelah terjadinya gerhana matahari dan gerhana Bulan maka akan disusul dg kemuncul Dajjal yang mengaku TUHAN ! Jika Al-Mahdi Muncul setelah gerhana Bulan & matahari Maka ini sbg tanda Tentara elit Islam yang bernama thaifah Manshurah telah Muncul. Tugas tentara Elit Islam/Thaifah Manshurah/Ashabul Rayati Sud akan menaklukkan BUMI sampai Bendera Ar-Rayyah tertancap di AL-QUDS!

     Muhammad Bin Abdullah atau Al-Mahdi

Hadits-hadits tentang Imam Mahdi:
“Al Mahdi adalah da
ri golongan kami, ahli bait. Allah akan mengishlahnya hanya dalam satu malam”. (HR. Ahmad :2:
58, lbnu Majah:2: 1367)
“Al Mahdi adalah keturunanku, lebar dahinya dan mancung hidungnya. Ia memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kedzaliman dan penganiayaan. Ia akan berkuasa selama tujuh tahun” (HR.Abu Daud 11: 375, Al Hakim 4:557, shahih)
Dengan demikian keberadaan Imam Mahdi belum bisa diketahui hingga ada satu pasukan yang mengejar seorang Arab, namun Allah menenggelamkan mereka di Al Baida’. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa yang dikejar-kejar adalah Imam Mahdi, hingga berbondong-bondong kaum muslimin memaksanya untuk dibai’at.

Kelak akan Muncul Al-Mahdi Palsu dan Nabi Isa Palsu dan Umat akan membaiat yang palsu dan mencela atau memerangi Al-Mahdi yang Asli
Nubuwat Injil tentang munculnya Yesus Palsu di dalam Ayat Matius

24:4 Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu’
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai
nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan
menyesatkan banyak orang.
24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar
tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannva.

Nubuwat Injil tentang Munculnya Yesus Palsu di akhir zaman, yang artinya Muncul banyak yang mengaku Nabi Isa As

24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

Nubuwat Injil tentang Meteor dan Ad-Dukhan ??

24:29 “Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.

·         #FYI ayat2 Injil ada yang terdistorsi adapun yang tidak maka dr itu Nabi menganjurkan untuk tidak mengiya kan maupun men tidakkan

Kita  adalah generasi akhir zaman yang diuji dg gempa, fitnah dan pembunuhan, sudah siapkah Bekal kita? #Fase4 #erakabutFitnahDajjal

Advert

addvert