Waspadai Para Alim & Imam Yg Nyinyir Kpd Muslim & Lembut Kpd Aliran Sesat & Kafir


 Dakwah akhir zaman itu sangat keras maka Pergunakan adab dan akhlak yang lembut saat berdakwah. Dakwah Tauhid itu asing maka sebarkan seperti harum bunga agar mewangi. Jangan sesekali menyampaikan sesuatu dg cara yang keras, penyampaian kamu hanya membuat yang didakwahi lari menjauh.

 Di era Al-Mahdi cuma ada 2 : kemah iman dan kemah kemunafikan dan jgn sesekali tega meninggalkan saudara2mu yang terkena fitnah Duhaima. Kelak umat akan terbagi 2 : yang ikut bersama Al-Mahdi dan yang memusuhi Al-Mahdi, gencarkan dakwah Tauhid sebelum terlambat. Apakah kamu tega membiarkan saudara2mu yg diselubungi kabut Duhaima yang kelak akan merasakan kekerasan tangan tentara Elit Al-Mahdi?

Di era Al-Mahdi cuma ada Dua : Muslim Atau Kafir. Siapa yang menolong amiriki dan Ar-Rusy, walaupun hafidz Qur'an,walaupun amal ibadahnya mengalahkan siapapun tetap mrk diperangi Al-Mahdi.
ibnu sirin mengatakan, Imam Mahdi tidak akan muncul hingga tujuh dari sembilan penduduk bumi mati.
Dan Al
i ibn Abi thalib (r.a) berkata Mahdi tidak akan muncul, hingga sepertiga manusia terbunuh, sepertiga Iainnya meninggal dan tinggallah sisanya sepertiga lagi.
(Dikutip dan kitab Al-Fitan karangan Nuaim bin hammad)
Derajat hadits: Le
mah
 Umat ini mengira mereka dg mudah akan bersama dg Al-Mahdi, sungguh mereka akan memusuhi Al-Mahdi karna Ulama Su'.
Akan datang sesudahku penguasa-penguasa yang memerintahmu. Di atas mimbar mereka memberi petunjuk dan ajaran dengan bijaksana, tetapi bila tetah turun mimbar mereka metakukan tipu daya dan pencurian. Hati mereka Lebih busuk dari bangkai. (HR. Ath-thabrani)
Jabatan (kedudukan) pada permu
laannya penyesatan, pada pertengahannya kesengsaraan (kekesalan hati) dan pada akhirnya azab pada hari kiamat. (HR. Ath-thabrani)
dakwah akhir zaman


Waspadai para alim atau para tokoh2 islam yang nyinyir pd kaum muslimin tapi berlemah lembut dg Ahmadiyah, Syiah, liberal dan org2 kafir.
Ciri Khas Ulama Su' dan Imam berhati srigala : mencover Kebatilan dg Cover Al-Haqq, terkena fitnah Dunia (harta,jabatan dan anak Istri). Wasapadai para alim dan para imam yang nyinyir pd kaum muslimin tapi menjadi pelindung agama kafir dan sekte2 sesat lainnya. Waspadai para alim dan para imam yang nyinyir pd kaum muslimin tapi membiarkan budaya atau adat istiadat yang terkontaminasi syirik. Wasapadai org2 alim mereka bicara dg sebaik2 lisan tapi mereka sangat lembut pada umat penyambut Dajjal (Amirika)

Seandainya org2 tsb hidup di era khalifah abu bakar As-Shiddiq atau di era Salahudin mereka tentu akan diperangi karna seutama2 Musuh. #Sejarah 12 X khalifah abu Bakar memerangi kabilah2 murtad di jazirah selain Hijaz (mekkah madinah) pasca meninggalnya Nabi, mereka diperangi karna tidak mau membayar Zakat serta mereka menganggap Syariat telah mati karna Nabi telah meninggal, cocok dg saat ini.

 Salahudin memerangi kabilah2 murtad di jazirah & Syiah dimesir serta penguasa2 muslim yg bersekutu dg romawi di Syam (sama dg hari ini), Salahudin menjadi org2 Muslim yang bersekutu dg Romawi sama dg org2 Syiah yang dijadikan seutama2 musuh sebelum mereka memerangi Romawi, beruntunglah musuh2 Salahudin di eranya karna tentaranya tidak membunuh dg cara pembunuhan yang tak pernah dialami umat sebelumnya

 Tentara Elit islam akhir Zaman diberikan kemuliaan dg membunuh dg cara yg tak lazim karna itu adl ketaatan karna tugasnya taklukkan BUMI. Tentara Elit Islam Akhir Zaman Muncul di era Mulkan Jabariyyah (era diktator yang menjadikan hukum Syariat islam dibawah Kakinya). Tentara elit islam akhir Zaman akan membunuh siapapun mereka hanya mengenal Al-Haqq atau Al-batil, segala kebatilan akan dimusnahkannya. Tentara elit islam akhir Zaman tidak mengenal toleransi2 yang menyimpang, mereka kembali menyiarkan Islam adl Rahmatan Lil Alamin, karna Islam rahmatan lil alamin tak pernah bertoleransi dg kezaliman, kesesatan dan berbagai penyimpangan2 atau Syirik.

 Tentara Elit Islam Akhir Zaman diberi kemuliaan didlm ayat2 adl "hamba2 pilihan" & "hamba2 terbaik" & "diberi kemenangan sampai kiamat". "orang-Orang Shaleh" dan "bumi ini akan diwariskan kepadanya" dan lain lain serta mereka "tidak perduli dengan celaan"
Tentara elit Islam Akhir Zaman berpotensi mendampingi Al-Mahdi untuk memerangi yahudi,nasrani dan Musyrikin dijazirah,  hanya org2 Asing (Ghuraba) yang menguasai Jazirah arab karna kaum Musyrikin telah bergabung dg Dajjal (Hari pembersihan mekkah madinah,  lalu Tentara elit ini berdamai dg RUM untuk menaklukkan Persia ( Iran) yang saat ini memiliki NUKLIR, terkuat ditimur tengah.
 setelah Iran Mampus lalu RUM berkhianat lalu terjadilah pertempuran melawan RUM yang mengerikan di Dabiq Suriah (WilayahHalab/Allepo).  980.000 tentara Rum yang terdiri dr 80 bendera warna warni berhadapan dg 70.000 tentara elit Islam mereka adl Bani Ishaq
 perang RUM dinama kan perang Malhamah Qubra, 1 juta tentara RUM mati mengenaskan sampai2 ungkapan Hadist " belum pernah terlihat sblmnya", dan didalam Nubuwah Nabi, sampai2 Burung yang melewati jenazah tentara RUM mati karna bau yang menyengat dr jenazah2 1 juta tentara Rum
#FYI perdamaian dg RUM terjadi : Almahdi telah Muncul, terjadi perang atau telah takluknya arab, invansi selanjutnya Perang Islam Vs Persia
#FYI perdamaian dg RUM sebelum munculnya Al-Mahdi sebelum memerangi Persia/iran dianggap murtad jika berdamai untuk memerangi Kaum Muslimin
#Sejarah perdamaian Mujahidin Afghanistan dg Amerika untuk memerangi Kafir (Rusia) bukan untuk memerangi kaum Muslimin lalu USA Khianat
Wallahu Alam Bishawab
 setelah menang perang melawan RUM, 70.000 tentara Elit islam menaklukkan Konstantinopel (Turky) karna jaraknya dekat dg Dabiq, mengapa Konstantinopel ditaklukkan kan mayoritas islam? Karna peran dan posisi konstantinopel mirip dg Bani Quraizah saat perang Ahzab. konstantinopel membantu RUM turun di wilayah selatan konstantinopel di Amaq (dekat perbatasan Turky Suriah)

setelah menaklukan Konstantinopel, setan berteriak Tentang kemunculan Dajjal lalu mereka bergegas ke Syam ternyata Itu berita bohong, dan dimasjid (Menara Putih) damaskus Suriah Nabi Isa As Turun, ia Shalat Subuh bersama tentara elit islam dan Al-Mahdi, dan Al-Mahdi Wafat lalu Nabi Isa yang memegang Tampuk sbg pemimpin peperangan melawan Koalisi Zionis & Dajjal dipalestin
 #FYI Jarak penyerahan Kekuasan dan Bendera hitam oleh tentara2 dari timur kepada Al-Mahdi adalah 72 Bulan, Wallahu Alam Bishawab
 #FYI jarak pertempuran Dahsyat dg Penaklukkan Konstantinopel  adalah 7 tahun (dalam 7 tahun,7 negri Jazirah arab & persia Takluk). jadi penaklukkan Jazirah Arab, Persia, Rum dan Konstantinopel hanya berjarak 7 tahun dan ditahun ke 7 Dajjal Muncul.

“Jarak antara pertempuran yang dahsyat dan penaklukkan Konstantinopel tujuh tahun, lalu pada tahun ketujuh Dajjal keluar (HR Ahmad dan Abu Daud)

Sebelum kemunculan Al-Mahdi #Fase4 umat terbagi menjadi 3 : - Syufyani dan Bani Kalb - Ashabul Rayati Sud - Netral (Zona Abu-Abu). Dan Setelah Kemunculan Al-Mahdi Cuma Dua : - Syufyani & Bani Kalb serta pendukung-Pendukung Fanatismenya - Al-Mahdi dan pendukung2nya
Dan yang Zona Abu Abu (Netral) sangat memungkinkan menjadi pendukung Syufyani atau menjadi pendukung Al-Mahdi
 Wallahu Alam Bishawab

Artikel ini hasil Rangkaian Puzzle2 akhir zaman, dari koalisi Nubuwah Shahih dan Hadist Nubuwah Langka

Dari Ibnu Masud RA, katanya, ketika kami berada di sisi Rasullulah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat mereka, maka kedua dua mata baginda SAW dilinangi air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, Mengapakah kami melihat pada wajah Tuan sesuatu yang tidak kami sukai? Baginda menjawab, Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari Timur yang membawa bersama-sama mereka Panji-panji Hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya, maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalah mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan seperti halnya bumi ini dipenuhi dengan kedurjanaan sebelumnya. Sesiapa yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka itu, walaupun terpaksa merangkak di atas salju. Sesungguhnya dia adalah al-Mahdi.(lbnu Majah)
Dari Abu Hurairah,berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Apabila terjadi peperangan-peperangan besar itu, Allah akan mengutus pasukan dari kalangan “mawali” (orang Ajam yang sudah bercampur Arab). Mereka itu adalah yang ter baik dari bangsa Arab di sudut kepahlawanan dan di sudut kelengkapan senjata dan dengan sebab mereka itu Allah menjadikan pembela agama.”
Al Walid dan Rusydain telah meriwayatkan kepada kami da
ri lbni Lahia’h dari Abi Qubail dari Abi Rauman dari Ali berkata:
“Akan keluar panji-panji hitam memerangi golongan AsSufyani, dikalangan mereka ada seorang lelaki da
ri Bani Hasyim yang mempunyai tahi lalat pada bahu kirinya, mereka dipimpin oleh seorang lelaki dari Bani Tamim yang digelar Syuaib bin Soleh, mereka akan mengalahkan golongan As Sufyani”
Dalam satu riwayat panjang mengenai peperangan yang terjadi di antara panji-panji hitam dengan Sufyani yang diceritakan oleh Ali r.a beliau menyebutkan : “... lalu (Allah) mengutus ke atas Sufyani itu seorang pemuda timur yang menyeru kepada ahlil bait Nabi SAW - mereka pemegang-pemegang panji-panji hitam merupakan satu kaum yang lemah — maka Allah pun memuliakan dan menolong mereka, sehingga setiap yang menentang mereka pasti akan dikalahkan.... Syiar mereka “alif mim ta — alif mim ta” (maut bagi penentang mereka),
kebanyakan yang terbunuh dikalangan mereka itu pada tempat tempat disekitar timur. Dari
Abu Hurairah,
Kata tabiin RH, “Sebelum Al-Mahdi, raja Syam akan terbunuh, (dilkuti oleh) terbunuhnya raja Mesir. Bangsa Syam akan menawan kabilah dari Mesir. Seorang lelaki dari Timur berangkat mengibarkan Panji-panji Hitam, yang dikatakan dia itu adalah (berasal dari) bangsa Syam dan dialah yang akan menyerahkan kekuasaannya kepada Al-Mahdi.”
Da
ri Abdullah bin Al-Hans RA berkata Nabi SAW bersabda, “Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk al-Mahdi, yakni pemerintahannya.” (Ibnu Majah &At-Tabrani)
Dakwah ngelaba dan dakwah nyinyir antar sesama Muslim karna beda golongan yang saat ini ngetrend bgt membuat Lupa Dakwah ttg The DAJJAL

Al Walid bin Muslim telah meriwayatkan kepada kami dari Abi Abdillah dari Abdil Kanim Abi Umayyah dari Muhammad lbnil Hanafiah berkata: Akan keluar panji panji hitam Bani Abbas kemudian akan keluar dari Khurasan satu lagi panji-panji hitam, ikat kepala mereka berwarna hitam dan pakaian mereka berwarna putih, mereka dipimpin oleh seorang lelaki yang bernama Syuaib bin Soleh bin Syuaib dari keturunan Bani Tamim. Mereka ini akan mengalahkan Sufyani sehingga tiba di Baitul Maqdis, dia akan menyerahkan pemerintahannya kepada Imam Mahdi dan menyerahkan kepadanya 300 orang dari Syam. jarak diantara keluarnya dan dia menyerahkan pemenintahan kepada Imam Mahdi 72 bulan (Jalaluddin Suyuti, Al Arful Wardi Fl Akhbar II Mahdi”)
 “Akan terjadi perselisihan ketika meninggalnya seorang khalifah, saat itu keluarlah seorang penduduk Madinah ( yaitu Imam Mahdi) Iari ke Makkah, lalu ía didatangi oleh penduduk Makkah, mereka mengeluarkannya dari persembunyiannya sedangkan ía tidak suka, lalu mereka membai’atnya diantara Rukun dan Maqam Ibrahim. Diutuslah pasukan dari Syam untuk mengejarnya dan pasukan tersebut ditelan bumi di Baida’ antara Makkah dan Madinah. Bila hal itu dilihat oleh orang-orang maka ia didatangi oleh ‘Abdal Syam dan beberapa kelompok dari Iraq untuk berbai’at kepadanya. Kemudian muncul seorang pemuda dari Quraisy, paman dari sebelah ibunya dari kabilah Kalb yang akan membawa pasukan untuk menentang Imam Mahdi, tetapi pasukan aI-Mahdi berhasil mengalahkan mereka. Kerugian bagi orang yang tidak menyaksikan harta rampasan perang kabilah KaIb. Imam Mahdi akan membagi-bagikan harta dan beramal mengikut Sunah Nabi mereka SAW di kalangan manusia. Ketika itu Islam tersebar dengan luas. Dia akan memenintah selama tujuh tahun kemudian wafat dan jenazahnya dishalatkan oleh Umat Islam. (HR. Abu Daud)
Sekelompok dari ummatku akan terus-menerus erperang di atas perintah Allah, menguasai musuh mereka, orang yang tidak sepakat dengan pergerakan mereka tidak akan membawa madharat apapun sehingga datanglah kiamat, sedangkan mereka dalam keadaan .seperti itu
Kemudian Abdullah bin Umar berkata, “Betul. Kemudian Allah mengirim angin seharum kesturi yang menghembus seperti hembusan sutera. Maka angin itu tidak meninggalkan hati manusia yang terdapat di dalamnya iman, meski seberat biji, kecuali mencabut nyawanya. Kemudian yang tersisa adalah manusia yang paling buruk. Kepada manusia-manusia terburuklah kiamat ditegakkan. (HR. Muslim) Berkata Mu’adz, “Sekelompok orang yang terus berjlhad ini berada di Syam.” (Syarah .(Muslim, Imam Nawawl, 6/402


Akan keluar dari Khurasan, panji-panji hitam. Tidak ada sesuatupun yang dapat membungkamnya hingga panjipanji itu tertancap di illya (baca: Yerusalem) (HR.Tirmidzi)
Akan berkuasa pada kalian Era Kenabian sesuai kehendak Allah hingga Dia mengangkatnya apabila Dia berkehendak untuk mengangkatnya. kemudian era kekhalifahan (30 tahun dengan 4 atau 5 khalifah sesuai dengan hadist sebelumnya) sesuai kehendak Allah hingga Dia mengangkatnya apablia Dia berkehendak untuk mengangkatnya, kemudian era dinasti yang menggigit sesuai kehendak Allah hiugga Dia mengangkatnya apabila Dia berkehendak untuk mengangkatnya. kemudian era kekuasaan yang memaksa (diktator)sesuai kehendak Allah hingga Dia mengangkatnya apabila Dia berkehendak untuk mengangkatnya. kemudlan era kekhalifahan di atas manhaj kenabian. Kemudian beliau diam. (HR. Ahmad, alB azzar, Thabrani, dan dishahihkan oleh al-iraqi serta disetujui keshahihannya oleh Imam al-Albani)
Pendapat para pentahqiq ini diperkuat oleh hadist  lain yang di shahihkan oleh imim Albani, Rasulullah SAW bersabda:  Khilafah kenabian itu usianya 30 tahun. Kemudian Allah SWT menganugerahkan kekuasaan kepada yang Dia kehendaki, atau menganugerahkan kerajaan-Nya kepada (yang Ia kehendaki. (HR. Abu Daud)
Menurut al-’AIqami, ternyata usia kekhalifahan sahabat Rasulullah Saw., yang sangat masyhur, yaitu Al-Khilafah Al-Rasyidah, sejak Abu Bakar as-Shiddiq r.a., hingga Ali bin Abi Thalib dan ditambah beberapa hari kekhalifahan Hasan bin ‘Ali (sebelum Ia menyerahkannya kepada Mu’awiyyah) yaitu tepat 30 tahun (‘Aun al-Ma’büd, 10/164).
 Kemudian setelahnya datang Daulah Bani Umayyah, Daulah Abbasiyyah, hingga di akhir Daulah Abbasiyyah muncul daulah lain di Andalusia serta di wilayah al-Aqsha Barat dan Afrika Utara yang semuanya dapat dirujuk dalam Kitab al-Khulafa karya Imam as. Suyuthi
Dan kekuasaan setelah Khulafa al-Rasy
i
din tidak dianggap sebagai ke-khilafahan, tapi hanya sebagai dinasti dan kerajaan sebagaimana diisyaratkan oleh hadis di atas. Akan tetapi kemudian, Rasulullah Saw., memberikan kabar gembira bahwa akan muncul kembali Kekhalifahan di akhir zaman untuk menggenapkan nubuwwah Rasulullah Saw., hingga 12 kekhalifahan. ,Rasulullah Saw., bersabda


Perangilah mereka (penebar kemusyrikan dengan kezaliman) sehingga fltnah (kemusyrikan dan kezalirnan) ini lenyap dan agama seluruhnya milik Allah SWT (yakni Islam). Akan tetapi jika mereka berhenti (menyebar kemusyrikan dan kezaliman), maka tiada permusuhan kecuali terhadap mereka yang berbuat (kezaliman. (QS. Al-Ba qarah, 193)
Demi Dzat yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya, tidak akan terjadi Kiamat sehingga orang amanah dianggap pengkhianat, dan para pengkhianat dianggap amanah (HR. Ahmad, dan dishahihkan oleh Imam al-Albani dalam Silsilah A1-Ahâdits as-Shahihah, 5/360
Kemudian Rasulullah Saw., mengingatkan dalam sebuah hadits bahwa kita jangan terjebak fitnah al-Qainath (Musnad Ahmad, 45/197). Fitnah ini di zaman para pensyarah hadist diterjemahkan sebagai nyanyian, karena nyanyianlah yang ditonton oleh banyak orang. Tapi pada hari ini, kita dapat memaklumi bahwa yang dimaksud al-Qainath atau al-Qanawath adalah aktor dan skenario kafir yang dihembuskan melalui media massa. Hingga karena fitnah ini banyak ditonton dan disaksikan orang dari kejauhan, banyak pula orang termasuk kita dan mereka yang tergabung dalam faksi jlhad Afghanlstan serlng mencibir para mujahid dan teradu domba. Iihatlah bagaimana pendapat ummat tentang skenario kafir, sejak permstiwa 9/11 hingga Usamah bin Laden—semoga Allah mengampuni segala dosanya hingga meninggal dunia. Subhanallah
Panji-panji hitam itu adalah panji hitam lain (bukan panji Hitam Abu Muslim al-Khurasani yang menumbangkan Bani Umayyah tahun 132 H), yaitu panji yang akan menyertai dibai’atnya Imam al-Mahdi, yakni Muhammad bin ‘Abdullah al-’Alawi al-Fatimi alHasani wallahu ‘alamu—yang Allah ishlahkan al-Mahdi dalam satu malam, maksudnya ia akan diberi taubat, diberi hidayah, diberi ilham jalan jihadnya. Setelah dia sebelumnya tidak seperti itu. Kemudian, Imam al-Mahdi akan dibantu oleh sekelompok orang dari Timur (dan Khurasan, yang kemudian memiliki kekuasaan di Syam dan ‘Iraq, seperti dijelaskan dalam hadits sebelumnya). Mereka menolong Imam al-Mahdi, menegakkan kekuasaannya, dan membangun rukun-rukun daulah yang dibutuhkan Imam al-Mahdi. Dan nanti, bendera mereka adalah hitam juga, yaitu dengan desain yang menggambarkan kegagahan, sebab, “Bendera Rasulullah Saw., adalah hitam, yang disebut al-’Uqab. Sungguh Khalid bin Walid pernah mempusatkan bendera hitam ini di Tsaniyyah, yang ada di Damaskus Timur (yakni Suriah, tepatnya al-Halb), ketika Khalid bertolak dari Iraq.” (AI-Bidayah wa al-Nihayah .(19/62-63)
Kemudian muncul pasukan panji-panji hitam dari arab... Timur (baca: Afghanistan). Maka mereka memerangi kalian dengan sebenar-benarnya perang, dengan cara yang tidak suatu kaum pun perang dengan cara itu. (HR. Ibnu Majah. Menurut Ibnu Katsir, Ibnu Majah sendiri meriwayatkan hadits ini dan sanadnya kuat. Lihat  (Bidayah wa an-Nihayah, 19/62)
ini adalah isyarat yang terang benderang tentang strategi perang mereka yang begitu menakutkan pihak musuh, dan untuk sebagian kasus, mengagetkan umat Islam karena berperang dengan cara-cara yang tidak lumrah. Padahal, sebenarnya jika umat Islam jeli, apa yang mereka lakukan tidak lebih adalah menjalankan perintah .Allah SWT
Kalian akan berperang di (atau melawan) Jazirah Arab kemudian Allah memberikan kemenangan, kernudian Persia hingga Allah memberikan kemenangan, kemudian kalian akan mernerangi Rum (Eropa dan Amerika) hingga Allah memberikan kemenangan, kemudian kalian akan memerangi DajjaI kemudian Allah akan memberikan Futuhat/kemenangan (HR.Muslim)
Dalam Syarah Muslim, karya Imam an-Nawawi, ketika menjelaskan hadits harus diusir nya orang-orang musyrik dari daerah Jazirah Arab, beliau mengutip beberapa pendapat mengenai Jazirah Arab. Menurut Imam alAshma’iyyi, Jazuirah Arab terbentang dari Aqsha ‘Adnin di Yaman hingga Iraq. Ada juga yang berpendapat bahwa Jazirah Arab adalah yang terlewati laut Bahrain. Tapi menurut Imam an-Nawawi, yang dimaksud Jazirah Arab adalah termasuk Mekkah, Madinah, Yamamah (Riyadh), .dan Yaman
 
 Sabda Rasulullah SAW.”Sesungguhnya Allah akan membangkitkan bagi umat ini (Islam,) pada awal setiap seratus tahun. seorang mujaddid yang bakal membaharu (menghidupkan) urusan agamanya.” (Riwayat Abu Daud, Al Hakim, Al Baihaqi, Al Iraqi, lbnu Hajar Al Asqalani) Imam As Sayuti berkata: Para penghafal hadist sepakat mengatakan hadist ini sahih.
  Dari Tsauban r.a dia berkata, telah bersabda Rasulullah SA W, akan datang Panji-Panji Hitam (kekuasaan) dari sebelah Timur, seolah-olah hati mereka (pendukung-pendukung) umpama kepingan kepingan besi (jiwa berani). Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbai’atlah kepada mereka sekalipun merangkak di
sa
lju. ‘DikeIuarkan oleh Al Hafiz Abu Naim,)
Banyaknya terjadinya Fitnah Fitnah hanyalah untuk menggadaikan Aqidah lama-lama akhirnya menjadi pengikut Dajjal
“Tidak terjadi hari kiamat sehingga dihilangkannya ilmu, banyak gempa bumi, masa semakin berdekatan (terasa singkat), banyak terjadi fitnah, dan banyak pembunuhan.” (HR. Bukhari, no. 1036)
Sebuah Nasehat diri untuk mengarungi Puncak Fitnah di Masa Depan

Advert

addvert