NASIHAT BUAT YG MERASA KIAMAT MASIH LAMA (bagian.3)

Nubuwah Nabi , Islam dulu asing dan akan kembali asing di akhir zaman. Dan fase itu adalah sekarang. Wallahu A’lam


Rasulullah (sallallahu ‘alaihi wa sallam) bersabda, “Islam bermula dalam keadaan asing, dan kelak akan kembali asing sebagaimana dia bermula, dan dia akan kembali melingkar (berpusat) di antara dua masjid (al-Haramain) seperti ular yang melingkkar di dalam lubangnya”
(Sahih Muslim dari riwayat Abu Hurairah).
Nubuwah Nabi pada Indonesia, Wallahu A’lam
seperti yang dilansir oleh Nabi 1400 lahun yang lalu. Diriwayatkan dari Tqausan r.a Rasulullah SAW bersabda: akan terjadi, bersatunya bangsa-bangsa didunia menyerbu kalian seperti sekelornpok orang menyerbu makanan. Salah seorang sahabat bertanya: apakah karena jumlah kami dimasa itu sedikit?. Rasulullah menjawab : jumlah kalian banyak tapi seperti buih dilautan. Allah mencabut rasa takut dari dada musuh-musuh kalian dan Allah menanamkan penyakit wahan dalam hati kalian. Lalu ada yang bertanya lagi :apakah penyakit wahan’ itu ya rasulullah? Beliau bersabda: Cinta kepada dunia dan takut mati!. (Silsilah hadist shahih no.958).
Nubuwah Nabi tentang Jazirah Arab dan Thaifah Manshurah
Di akhi zaman kaum Muslimin akan berdamai dengan Bangsa Rum. Dalam sebuah Hadist yang panjang Rasullullah SAW menjelaskan peristiwa ini: “ kalian (kaum Muslimin) akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang dengan mereka melawan suatu musuh di belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai di sebuah padang rumput yang luas dan berbukit bukit. Maka berdirilah seorang laki laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda salib dan ia berkata ‘salib telah menang’ maka datanglah kepadanya seoarang leleki dari kaum Muslimin, lalu ia membunuh laki laki dari kaum Rum tersebut. Lalu kaum Rum berhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian dibawah 80 bendera, dan dibawah tiap tiap bendera terdapat 12000 tentara (HR.Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majah)”
Rasulullah Saw bersabda, “Kalian akan memerangi Jazirah Arab, maka Allah akan menaklukkannya untuk kalian. Kemudian kalian akan memerangi Bangsa Persia, maka Allah menaklukkannva untuk kalian. Kemudian kalian akan memerangi Bangsa Romawi, maka Allah menaklukannya untuk kalian. Kemudian kalian akan memerangi Dajjal, maka Allah mengalahkannya untuk kalian”. [HR. Muslim]
 Mungkin dari hadits tersebut banyak dari kita seakan tidak habis pikir dan menimbulkan pertanyaan, kenapa Arab harus di perangi?? (padahal Islam berasal dari sana yaitu Bangsa Arab) padahal, han ini sepertinya Arab adalah Negeri negri yang sangat Islami . Beberapa penulis kontemporer mencoba menjawab dari hadits tersebut (yang tentunya di lihat dengan realitas di lapangan dan membuat satu kesimpulan akan kebenaran hadits tersebut dan kebenaran nubuwah kenabian) bahwa negara negara Arab telah di kuasai oleh undang undang kafir dan loyal terhadap orang orang kafir. Oleh sebab inilah Arab diperangi. Fakta di lapangan pun mengarah kesana.
Banyak para ulama’ yang aqidahnya
lurus dan vokal dalam menyuarakan kebenaran di penjarakan oleh rezim setempat (di penjara penjara rahasia). Mereka bergandeng tangan dengan orang kafir dalam slogan ‘Perang Terhadap Terorisme’, padahal sejatinya hal itu dilakukan agar pemerintahannya itu tidak di goyang dan di lengserkan oleh orang orang yang aqidahnya lurus (yang menginginkan syari’at ALLah tegak di muka bumi). Sedangkan kesalahan awal yang di perbuat pemimpin arab dan berbuntut hingga hari ini adalah mengundang kekuatan kafir masuk ke Jazirah Arab ketika perang Irak Kuwait
 Oleh karena itu kenapa kita bisa melihat di media bahwa mujahidin yang ada di Irak ikut melibas  orang orang Syi’ah sebagaimana mujahidin melibas orang orang kafir, karena syi’ah adalah sekte tersendiri di Luar Islam (dengan mengatas namakan IsLam). Yang mana sekarang ini mereka (orang orang Syi’ah) sedang menggalang kekuatan membentuk Persia Raya (sebagaimana orang Yahudi juga membentuk Israel Raya karena, NB : mereka diam -diam juga meyakini kebenaran nubuwah kenabian dan hal itu bakal terjadi).

Sedangkan Bangsa Rumawi yang akan berdamai dengan Umat IsLam nantinya ada
lah Amerika dan Barat sedangkan menurut prediksi SHEIKH IMRAN HUSEIN, RUM yg dimaksud adalah ROMAWI BYZANTIUM (Kristen ortodox) umat islam nantinya akan berdamai dan bersekutu dengan RUSIA. Yang hal tersebut bersifat sementara, yang pada akhirnya juga akan berperang dengan mereka, yang mana hal itu terus berlangsung hingga turunnya Dajjal dan Umat Islam memerangi Dajjal

,Demikian
lah uraian dan makna hadits di atas yang di tegaskan oleh Syeikh Muhammad Hasan [MKYDMI]




Nubuwah Nabi tentang Akhir Zaman
tidak terjadi hari kiamat dan sehingga dihilangkannya ilmu, banyak gempa bumi, masa semakin berdekatan (terasa singkat), banyak terjadi fitnah, dan banyak pembunuhan.” (HR. Bukhari, no. 1036)
Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi SAW, berkata: “Nabi Shallallahu AIaihi wa Sallam bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya’juj dan Ma’juj  seperti ini! ” beliau melingkarkan  jari tangannya. (HR.Ahmad,Al-Bukhari dan Muslim).
Dalam hadis yang dikutip di bawah ini, diberitahukan bahwa salah satu tanda Hari Akhir adalah bahwa masjid-masjid dan sekolah-sekolah Islam hanya akan dijadikan sebagai tempat tempat pertemuan umum:

Akan datang suatu masa di mana orang-orang menjadikan masjid sebagai tempat pertemuan.
(Diriwayatkan oleh Hasan r.a.)

Pada Akhir Zaman, akan muncul orang-orang yang membaca al-Quran untuk memperoleh keuntungan daripada mengharapkan keridhaan Allah:
 
Siapa saja yang membaca al-Quran maka minta
lah (ganjarannya) kepada Allah. Karena pada saat-saat terakhir nanti akan banyak orang yang membaca al-Quran dan meminta upah darinya kepada orang lain.
(H.r. Tirmizi)

Juga merupakan salah satu tanda bahwa al-Qur’an akan dibaca hanya untuk hiburan, seperti lagu:
 
Manakala al-Qur’an dibaca seperti sedang menyanyikan sebuah lagu, dan manakala seseorang dimuliakan karena membaca, dengan demikian, walaupun dia bukan orang a
lim (berilmu)...
(Ath-Thabarani, Al-Kabir)
Sarigala-serigala akan memberikan petunjuk dan arahan pada Akhir Zaman. Hendaknya mereka yang menjumpai saat itu berlindung kepada Allah dari kejahatan mereka. Mereka adalah seburuk-buruk manusia. Kemunafikan akan
merajalela, dan tak seorang pun yang merasa malu dengannya dan
perwujudannya (H.r. Tirmizi, Nawadir al-Ushul)
 Akan tampak pada masa akhir nanti orang-orang yang akan memperoleh keuntungan duniawi dengan menggunakan agama. (H.r. Tirmidzi)

Rasulullah saw. Bersabda: Pada Akhir Zaman akan muncul orang-orang yang tidak segan-segan menggunakan agama demi tujuan-tujuan duniawi dan mengenakan shuf (pakaian dari bahan bulu domba) di depan umum untuk
memperlihatkan kesahajaan. Lidah mereka lebih manis daripada gula, tetapi hati mereka adalah hati sengala.” (H.r. Ti
rmidzi)

Orang-orang ini digambarkan sebagai tidak memperlihatkan rasa hormat terhadap hukum-hukum Islam, dan tidak ragu ragu menggunakan agama sebagai alat untuk mendapatkan keuntungannya sendiri:
Pada Akhir Zaman di kalangan orang-orang beriman, orang orang, yang menghias masjid-masjid namun hati mereka sendiri dibiarkan berada dalam puing-puing, yang tidak merawat agama mereka sebagaimana halnya mereka begitu pedulinya terhadap pakaian mereka, yang mengabaikan kewajiban-kewajiban agama mereka demi kepentingan duniawi mereka, akan bertambah banyak jumlahnya. (H.R Bukhari dan Muslim)
Tak ada keraguan bahwa Allah akan memenuhi janji-janjiNya. Akhlak mulia yang akan menaklukkan filsafat-filsafat  yang menyimpang, ideologi-ideologi yang terdistorsi, dan pemahaman agama palsu adalah akhlak Islam ini. Ayat-ayat yang dikutip di atas menandaskan bahwa orang-orang kafir dan penyembah berhala tak mampu menghindari terjadinya hal ini.
Karakteristik lain dan periode ini adalah bubarnya hubungab, di antara sanak keluarga, antara teman-teman dan tetangga, dan hilangnya nilai-nilai rohani dan kemasyarakatan:
Seseorang tidak lagi memiliki ikatan kasih sayang dengan ibunya, dan mengusir ayahnya jauh-jauh (HR. Tirmidzi)
Pertama-tama akan ada keributan pada diri seseorang mengenai keluarganya, harta bendanya, diri nya sendiri, anak-anaknya. tetangga-tetangganya. (HR.Bukhari dan Muslim)
Generasi muda akan memiliki sifat memberontak dan rasa cinta serta hormat antara kawula muda dan orang dewasa akan memburuk
Manakala yang tua tidak mengasihi yang muda, manakala yang muda tidak menghormati yang tua tatkala anak-anak jadi pemarah maka Pengadilan sudah sangat dekat. (Dinwayatkan oleh Umar r.a.)
Tatkala kekuasaan atau  otoritas diserahkan ketangan orang orang yang tak layak, maka tunggulah kehancurannya (kiamat) [HR.Bukhari]
sebuah hadis memberitahukan bahwa akan terdapat arang-orang yang memiliki sifat amanah dan sedikit uang  yang diperoleh dengan cara yang sesuai dengan hukum hukum agama kita
 Pada Akhir Zaman, orang-orang akan menjalankan perniagaan mereka namun hampir tak ada seorang pun yang dapat dipercaya. (H.r. Bukhari dan Muslim)
Kesaksian yang jujur akan diabaikan sedangkan kesaksian palsu dan fitnah akan tersebar luas. Ini adalah satu lagi tanda Iainnya:
Sungguh. ketika tiba Saat Terakhir, akan terdapat kesaksian palsu dan penggelapan bukti-bukti. (HR.Ahrnad dan Hakim).
Akan ada tahun-tahun penipuan, di mana orang-orang yang memiliki amanah tidak akan dipercayai sedangkan orang yang pembohong akan dipercaya. (Ibnu Katsir)
Akan tiba tahun-tahun terjadinya kebingungan. Orang-orang akan mempercayai seorang pembohong, dan tidak percaya kepada orang yang berkata jujur. Orang-orang tidak akan mempercayai seorang yang memiliki sifat amanah, dan mempercayai orang yang memiliki sifat khianat.(HR. Ahmad)



Nabi Muhammad saw. menggambarkan meningkatnya pembunuhan pada Akhir Zaman dengan kata-kata ini:
As-Saah (Hari Akhir) tidak akan terjadi hingga meningkatnya pembunuhan.
(H
R. Bukhari)
Saat hari akhir tidak akan tiba hingga munculnya orang orang yang mencari nafkah dengan lidah mereka sebagaimana sapi makan dengan lidahnya (HR.Tirmidzi)
Para penjilat akan dihormati:
Ketika Pengadilan makin dekat ... orang-orang yang paling dihormati pada zaman itu adalah para penjilat dan orang-orang yang suka mencari muka. (HR. Bukharidan Muslim)
Kepicikan dan keserakahan akan berlipat ganda.(HR. Muslim dan lbnu Majah)
 Pada saat Itu. orang-orang akan menjual agamanya demi secuil benda-benda duniawi. (HR. Ahmad)
Turunnya Nabi Isa a.s
Saat Terakhir tak akan tiba hingga kalian menyaksikan turunnya isa putra Maryam.
(H
R. Muslim)
Demi Zat yang jiwaku ada di tangan-Nya, putra Maryam, Isa as., tak lama lagi akan turun di tengah tengah kalian (orang orang Islam) sebagai seorang pemimpin yang adil. (HR. Bukhari)
As-Saah (Hari Kiamat) tak akan tiba hingga putra Maryam (yaitu Isa a.s.) turun di tengah-tengah kalian sebagai seorang pemimpin yang adil. (HR. Bukhari)
Nabi Muhammad saw, memberitahukan apa yang akan dilakukan oleh Isa as. Tatkala beliau kembali: Pada waktu (menjelang) kematiannya, Isa a.s. akan muncul kembali di bumi ini selama empat puluh tahun. (HR. Abu Dawud)
Isa a.s., putra Maryam, akan turun, memerintah selama 40 tahun dengan kitab Allah dan sunnahku, lalu wafat.
(Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi ‘Alamat al-Mahdi Akhir az
-Zaman)
Isa a.s. putra Maryam akan menjadi hakim yang adil dan pemimpin yang adil (ditengah-tengah umatku), mematahkan dan menghancurkan salib dan membunuh babi...Bumi ini akan dipenuhi oleh kedamaian sebagaimana bejana dipenuhi dengan air. Seluruh dunia ini akan mengucapkan dan mengikuti satu kalimat yang sama dan tak seorang pun yang menyembah selain Allah. (HR.lbnu Majah) 

Advert

addvert