Embrio Thaifah Manshurah yang dijanjikan kemunculannya di Akhir Zaman

Ketika Tanah Suci di injak injak oleh " Sejahat2 Manusia "


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: Sungguh,aku akan mengeluarkan orang-orang Yahudi dan Nashrani dari jazirah arab, hingga tidak ada yang tersisa kecuali orang-orang Muslim [HR,muslim No: 3313]




Rasulullah (sallallahu ‘alaihi wa sallam) bersabda, “Tidak akan berkumpul dua agama di Semenanjung Arab “[HR Al-Bukhari dan Muslim dan ‘Aisyah radhiyallahu anha].

 Dia (sallallahu ‘alaihi wa sallam) juga bersabda di saat sebelum meninggal, “Usirlah orang-orang musyrik dari Semenanjung Arab” [HR Al-Bukhari dan Muslim dari riwayat lbnu ‘Abbas].


Nubuwah Nabi tentang Jazirah Arab


Sejak diproklamirkannya kerajaan saudi oleh raja Abd Aziz pd tgl 23 september 1933 pasca Runtuhnya Khilafah Turky Utsmani 1924, hanya setahun pd tahun 1933 ladang2 minyak disaudi mulai dikembangkan dan sejak itulah gaya kehidupan penduduk mulai berubah.

Kerajaan saudi memberikan hak pengolahan minyak pd Standard oil Company (Amerika) dan terbentuk Aramco (Arabian American Oil Company) Ditahun 1948 berdasarkan perjanjian “Truman Principle”. Kerjasama minyak berlanjut pd dikirimnya Armada IV angkatan laut amerika ke Saudi. pesawat2 AU amerika mulai berdatangan dg membangun pangkalan militer di libya, turky dan Saudi. Inilah awal dtgnya AS ketanah Suci & Teluk.



 Nabi Berkata “Akan ada harta2 terpendam yang akan didatangi (digali) oleh orang orang jahat (HR.Ahmad 5/430)
“akan keluar harta2 simpanan dibumi bani sulaiman yang disebut fir’aun/fir’aan ia akan didatangi oleh org2 jahat”(HR.Abu yala 4/1520)

Syaikh Muhammad Nasirudin Al-Albani berkata “tdk diragukan lagi bhw yang dimaksud dg org2 yang paling jahat (dIm hadist ini) adalah org2 kafir, hadist ini menunjuk pada bencana yang menimpa kaum muslimin mengundang org2 eropa dan amerika ke negri2 arab untuk mengeksplorasi barang2 tambang dan kekayaan bumi di arab, hanya pd Allah semata kita memohon pertolongan (Alhadist Ashihah 4/506)

 Apa yang disebutkan Rasulullah menjadi bukti kebenaran Nubuwahnya, bangsa yang menggali barang tambang tsb adalah SEJAHAT JAHAT MANUSIA!!!

Nubuwah2 Nabi tadi seharusnya menyadarkan Umat Islam Sedunia bhw org2 yang mengizinkan AS & eropa mengekplorasi Minyak di negri arab maka secara tdk langsung telah bekerja sama dg sejahat jahat manusia dimuka Bumi dan kelak Allah akan membuat perhitungan pd mereka.

 Rasulullah SAW berkata “akan ada seseorang lelaki dari suku Quraisy yang berbuat penyimpang dikota mekkah, namanya ABDULLAH dan baginya dosa seperti dosa setengah umat manusia (HR.Ahmad No.5924 & 6551 Syaikh Albani berkata Sanad hadist ini shahih)

Siapakah Abdullah yang melakukan penyimpangan dikota mekkah? Apakah Ex Raja saudi Raja Abdullah? Dimana ia adalah sekutu Bush & Obama. Dimana pangkalan Militer AS berada diSaudi yang digunakan untuk Perang Teluk, menyerang Taliban dan Saddam Husein, Wallahu Alam Bishawab

 Thaifah Manshurah kelak menaklukkan negri2 Arab yg bersekutu dg sejahat2 manusia lalu Persia lalu Rum lalu Dajjal

Generasi Thaifah Manshurah yang Dijanjikan Kemunculannya di Akhir Zaman.

Thaifah Manshurah, Senantiasa ada hingga kiamat. Dalam berbagai hadits yang shahih telah dijelaskan bahwa akan senantiasa ada sekelompok umat Islam yang berpegang teguh di atas kebenaran. Mereka melaksanakan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan konskuen, memperjuangkan tegaknya syariat Islam, dan meraih kemenangan atas musuh-musuh Islam, baik dari kalangan kaum kafir maupun kaum munafik dan murtadin.
Kelompok Islam ini disebut Ath-thaifah Al-Manshurah atau kelompok yang mendapat kemenangan. Kelompok ini akan senantiasa ada sampai saat bertiupnya angin lembut yang mewafatkan seluruh kaum beriman menjelang hari kiamat kelak. Kelompok ini diawali dari Rasulullah saw beserta segenap sahabat, berlanjut dengan generasi-generasi Islam selanjutnya, sampai pada generasi Islam yang menyertai imam Mahdi dan Nabi Isa dalam memerangi Dajjal dan memerintah dunia berdasar syariat Islam.

Alur Perang Akhir Zaman bermula dari perang Syam dan Hijrah lalu Penaklukkan Makkah ( Fathul Makkah jilid II )


 Rasullullah SAW bersabda: kalian akan menyerang Semenanjung Arab, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kalian kemudian akan menyerang Persia, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kalian kemudian akan menyerang Roma, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kemudian Kalian akan
melawan Dajjal, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk untuk menaklukkannya.” [Sahih Muslim]

Kata Kunci : sang penakluk tentara bendera hitam Muncul sebelum muncul Khalifahnya atau Panglimanya Al-Mahdi


Hadits-hadits tentang ath-thaifah almanshurah diriwayatkan banyak jalur dari sembilan belas (19) sahabat. Menurut
penelitian sejumlah ulama hadits, hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah telah mencapai derajat mutawatir.
Kelompok umat Islam ini adalah kelompok elit umat Islam. Mereka adalah sekelompok kecil kaum ‘fundamentalis Islam’, di tengah kelompok umat Islam yang telah mulai lalai dan kewajiban berpegang teguh dengan AlQ ur’an dan As-Sunnah. Mereka adalah ‘muslim-muslim militan’ yang sangat dikhawatirkan oleh AS dan Barat akan mengancam kepentingan mereka. Rasulullah saw menamakan kelompok ini sebagai ath-thaifah al-manshurah, kelompok yang mendapatkan kemenangan. Penamaan ini merupakan sebuah janji kemenangan bagi kelompok ini, baik dalam waktu yang cepat maupun lambat, baik kemenangan materi maupun spiritual.


Hadist Nubuwah Nabi tentang tentara bendera Hitam Thaifah Manshurah

Di antara hadits-hadits tentang ath-thaifah alm anshurah tersebut adalah sebagai berikut:
“Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu . (HR. Muslim: Kitabul lmarah no. 3544 dan
Tirmidzi: Kitabul fitan no. 2155)

 “Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas urusan Allah. Mereka mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya kepada mereka sampai datangnya kiamat, sementara keadaan mereka tetap konsisten seperti itu .(HR.Muslim: Kitabul imarah no. 3550)

 Ashabu Rayati Suud, Generasi Akhir Thaifah Mansurah yang dijanjikan

Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, “Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal. (HR. Abu Daud: Kitab al-jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959)

“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.” Kemudian beliau SAW menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda: “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi. [lbnu Majah, Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi 2: 1467: Mustadrak Al-Hakim 4:
463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih menurut syarat Syaikhain.” (AnNihayah fit Firan 1:29) dengan tahqiq DR.Thana Zaini]

Wallahu a’Iam bish shawab.

Sadisnya fitnah Dajjal berpotensi umat ini akan mendustai Al-Mahdi dan Nabi Isa karna ia tak muncul dr golongannya


Riwayat tersebut menjelaskan bahwa di akhir zaman, kelompok Thaifah Manshurah adalah mereka yang bergabung dengan AI-Mahdi untuk memerangi musuh-musuh Islam, dimana Dajjal adalah salah satu yang akan dikalahkan oleh kelompok ini. Parameter kebenaran saat itulah adalah mereka yang bersama AI-Mahdi, sedang mereka yang menolak AI-Mahdi adalah munafik (hal itu sebagaimana yang telah dijelaskan dalam hadits fitnah duhaima’). Sedangkan kelompok Thaifah Manshurah yang memberikan dukungan kepada AI-Mahdi telah dijelaskan ciri-ciri mereka dalam beberapa riwayat yang kemudian dikenal dengan nama Ashabu Rayati Suud (Pasukan Panji Hitam dan Khurasan).


Ciri Ciri embrio tentara bendera hitam : perang, hidup dari ghanimah perang, keras pada Kafir, dicela dihina

Kata Kunci : Embrio tentara bendera hitam akhir zaman yang cara perangnya tak pernah di alami oleh kaum sebelumnya,Keras!


Zaman Kemunculan Ashabu Rayati Suud

Berdasar riwayat Tsauban di atas, kemunculan Ashhabu Rayati Suud adalah disaat kemunculan Al-Mahdi. Riwayat tersebut mengisyaratkan bahwa keberadaan Ashhabu rayati Suud dan embrionya sudah muncul jauh-jauh hari sebelum kemunculan Al-Mahdi. Sebab, kemunculan sebuah kelompok yang kelak mewakili satu-satunya kelompok paling haq di antara kelompok umat Islam yang ada, jelas tidak mungkin muncul dengan sekejab, sim salabim. Keberadaan mereka sudah ada, dan embrio mereka terus tumbuh di tengah kerasnya kecamuk perang dan debu-debu mesiu. Ciri khas mereka dalam riwayat di atas

— memiliki kemampuan menghabisi lawan yang tidak pernah dimiliki oleh kaum
sebelumnya

— menggambarkan betapa dahsyatnya daya tempur dan strategi militer yang mereka punyai. Riwayat ini juga mengisyaratkan bahwa aktivitas mereka sebelum kemunculan Al-Mahdi adalah perang dan pembunuhan, hal yang menjadi ciri khas thaifah manshurah di akhir zaman.



Berhati2lah menerima berita atau informasi dr media2 dajjal yg disadur oleh media2 Nasional, nanti kamu mendustai Al-Mahdi & Nabi Isa As. Dulu Muhammad muncul didustai oleh bani Israil karna Muhammad org arab bukan muncul dari golongannya. Dan kemunculan Muhammadpun didustai oleh sebagian keluarga/kerabatnya sendiri (Abu Lahab dan Istrinya sang penebar kayu bakar "Fitnah")

" Satu peluru membunuh 1 orang dan Satu berita Fitnah bisa membunuh ratusan, ribuan bahkan Jutaan " #FitnahDajjal


Dari mana pun nasihat datang, pahit manis terasa, ambillah, karena kita tidak tahu bagaimana dan melalui cara apa, Allah mengingatkan kita 

Advert

addvert