Peralihan Fase 4 Ke 5 Sudah Di Depan Mata



Nubuwah semakin terang benderang ketika Meninggalnya Raja Abdullah & salman setelah itu Calon pemimpin Saudi dipimpin Generasi Muda (cucu). Dan tibalah waktu Huru hara di Makkah & Muncullah bendera2 hitam dari Timur yang cara berperangnya


nubuwah akhir zaman

tak pernah dialami oleh umat2 sebelumnya.

Iman Pada hari Akhir benar2 tidak dihayati dan didalami oleh ulama dan umat, berceramah hanya soal2 fiqih, umat buta pada Hadist Nubuwah.

Iman Pada hari akhir benar2 tidak dihayati, selama ini kita belum pernah mendengar ulama ceramah atau Khotbah tentang Dajjal

Dajjal tidak akan muncul sehingga manusia melupakannya dan para Imam meninggalkan untuk mengingatkannya diatas mimbar mimbar (HR.Ahmad 16073)

Dimana dajjal Muncul, bagaimana ciri Cirinya, apa saja kelebihannya, kapan Munculnya, Generasi ini butaaaa tentang itu! 

Wahai ulama. Peralihan Fase 4 ke Fase Ke 5 sudah didepan mata, Sudah didepan Mata, pembunuhan2, fitnah2 dan gempa2 telah gegap gempita

Gelombang panas telah muncul diindia mnjalar ke Pakistan lalu ketempat lain dan pulau jawa saat ini dalam musim kemarau hebat & krisis air. Kita harus khawatir gelombang panas ini, kemarau ini berlangsung sampai 3 tahun, awan nahan hujan, tanah nahan tumbuhan sbg tanda munculnya DAJJAL.

Kita harus khawatir kelak nanti kita mengikuti Dajjal dan mnganggap Dajjal sbg Tuhan Kita karna kelebihan2nya yang sangat luar biasa. Dajjal bisa menurunkan Hujan saat kampung kita krisis air, Dajjal bisa menumbuhkan tanaman saat kampung kita kering kerontang.

Disaat Munculnya Dajjal bumi dilanda kekeringan, wabah kelaparan, krisis air dsb sampai makanan & minuman org beriman itu hanyalah Zikir.

Makanan dan minuman kaun beriman saat menjelang keluarnya Dajjal adalah Dzikir (HR. Imam Ahmad, Ibnu Asakir, dll)

Kita harus khawatir kita mengikuti dajjal karna dajjal memiliki tipu daya diatas rata2, ia memberi Surga pada hal NERAKA bagi kita dan kita ga tau.

Kiat harus Khawatir kita menjadi pengikut Dajjal dan kita akan memerangi orang2 yang di Cap teroris oleh Dajjal dimana yang kita perangi itu adalah Al-MAHDI. Naudzubillah.

Makin hari fitnah makin keras brader, fitnah hari senin lebih keras dihari selasa, fitnah selasa lbh keras dihari rabu gitu seterusnya.

Sepertinya makanan dan minuman sehari hari Umat ini hanya Fitnah2 dan tipuan tipuan dr pemimpinnya sampai Fitnah itu hilang di Fase ke 5

Fitnah yang paling keras di indonesia adalah Fitnah saat kerasnya persaingan antar koalisi partai, baru kali ini pemilu sekeras ini ampe puyeng -_-

Ya sejak dimunculkannya Jokowi ahok, tipu tipuan dan fitnah makin merajalela, bara api semakin hari semakin membara ditangan.

Media kaki tangan dajjal gemar bgt menipu sampai umat otaknya seperti sudah dicuci dg berita2 sesat dan menipu yang dibombardirkan setiap hari.

Ditambah lagi akun2 Sosmed penghina Allah dan Nabi makin bertambah membaranya bara dan tangan umat terbakar #generasiakhirzaman

Makin berasa bgt akhir zamannya saat mentri agama merangkul sekte2 sesat syiah dan ahmadiyah serta ide langgam dan hormati yang tdk puasa
Makin berasa banget akhir zamannya ketika ulama maupun kyai kyai satu persatu mulai terpeleset dan tergelincir lidah2nya sesatkan umat.

Dan disaat umat berada dikegelapan selalu ada kabar gembira yaitu dimunculkannya para Muwahid setiap 100 tahun itu Janji Allah SWT.

 Dan setiap 1000 tahun dulu dimunculkan para Nabi dan saat ini udah 1400 tahun, Rasulullah SAW telah memberi kabar berita gembira #Almahdi. Dan hampir 100 tahun umat tidak dinaungi Khilafah sejak runtuhnya Daulah Turky Utsmani 3 maret 1924. Dan Sampailah masa 100 tahun itu dg Munculnya para Muwahid yg membakar negri iraq lalu membakar negri Syam lalu membakar Yaman dg bara Tauhid. Dan hampir 100 tahun, Janji Allah mulai terbukti dg Munculnya Tentara2 yang terpisah tentara2 penolong agama di iraq syam dan yaman. Bermula dari revolusi Spring dan lihatlah negri kelahiran Siti Hajar (Mesir) dan Suriah (negri Hijrah) telah membara sbg tanda Akhir zaman.

Ya Allah Ya Rabb selamatkan kami dari fitnah Dajjal dan selamatkan orang2 beriman & satukan kami kedalam barisan Al-Mahdi & Nabi Isa As. Jika tak sampai kami disana jadikanlah anak anak cucu kami kelak menaklukan Syufyani, Persia, Rum dan Dajjal di Gerbang Lodd palestina. Aamiin

Advert

addvert