Khilafah bukan Ancaman bagi Umat

Di Negeri tercinta Indonesia akhir akhir ini sedang hot hotnya pembahasan tentang "Khilafah". Namun seringkali bahasan tersebut justru untuk memojokkan Khilafah yang Rasulullah sendiri pernah menjanjikan akan kehadirannya ditengah tengah umat pada Akhir Zaman.

“Akan ada pada umatku Al Mahdi. Jika masanya pendek (dia memerintah) selama 7 tahun, jika tidak maka 9 tahun. Pada masa itu umatku akan mendapatkan kenikmatan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Mereka akan memperoleh banyak makanan dan mereka tidak akan menyimpannya. Pada saat itu, harta begitu melimpah. Ada seseorang yang mengatakan, ‘Wahai Imam Mahdi, berilah aku sesuatu.’ Lalu beliau mengatakan, ‘Ambillah’.”
(HR. Ibnu Majjah).

Dari hadist di atas kita bisa menyimpulkan, kehadiran Khilafah ditengah tengah Umat pasti akan terjadi dan tidak dapat dipungkiri karena tentunya kita wajib mempercayai hadist Rasulullah SAW sebagai pedoman hidup yaitu Quran dan Hadist.

Tetapi celakanya Khilafah Islamiyah sering di persepsikan sebagai suatu keadaan yang sangat menakutkan dan carut marutnya kehidupan dengan digambarkan sebagai sebuah peperangan dan konflik.

Kita bisa lihat itu semua di banyak tempat, bagaimana media dan para konten kreator Blog, Website atau Youtube untuk hanya ingin mendapat lebih banyak pembaca ataupun viewer mereka dengan sadar ataupun tidak sadar akan mengilustrasikan Khilafah dengan keadaan yang menakutkan dan peperangan.

Kita akan melihat jika ada kata Khilafah maka akan di ilustrasikan dalam tulisan, gambar atau video adalah sebuah peperangan ataupun thumbnail gambar yang menakutkan atau sebuah huru hara.

Baca Juga: TERORISME RADIKALISME Islam Di Bidik Kaum Muslimin Di Adu Domba

Ini tentunya akan sangat bertolak belakang dengan hadist Rasulullah di atas yang Rasulullah mengatakan pada saat Khilafah tegak Umat Islam ataupun Umat manusia  akan merasakan sebuah kenikmatan luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

gambar khilafah islamiyah

Yaitu sebuah tatanan kehidupan baru yang dipenuhi keadilan, perdamaian dan kemakmuran penuh cinta dan kasih sayang dalam hidup seluruh umat di Bumi di bawah Khilafah Islamiyah yang dipimpin Imam Mahdi.

Kita bisa melihat bagaimana sekarang Khilafah begitu di pojokkan oleh berbagai media atau bahkan kita ditakut takuti oleh pemerintah agar tidak pernah membicarakan Khilafah dan lebih mirisnya lagi pemerintah berusaha menghapus kata Khilafah dan Jihad dalam kurikulum sekolah anak anak kita.

Tentu kita sudah mengetahui arahnya kemana, yaitu mereka yang membenci Islam dan takut Islam akan menguasai Dunia, ingin mempertahankan kekuasaan mereka yang otoriter dan penuh tipu daya agar tidak tergantikan dengan keadilan yang akan diterapkan oleh khilafah.

Mereka tidak ingin anak anak kita mengetahui sejarah Islam dan membicarakan tentang persatuan umat Islam serta kemajuan Islam kedepan. Padahal kita semua juga mengetahui Khilafah dan Jihad adalah bagian kehidupan Umat Islam yang sudah disebutkan dalam banyak Hadist.

Kita juga tidak bisa pungkiri bahwa sebelum Khilafah tegak di muka bumi akan terjadi banyak sekali huru hara dan perselisihan ataupun peperangan. Namun, kita juga bisa melihat siapakah yang selalu memulai peperangan itu? Umat Islam ibarat Seekor Tawon kalau mereka tidak di ganggu tentu tidak akan memulai tetapi tidak pernah gentar dan mundur jika merasa terganggu dengan semangat membela Agama Allah.

Demi Dzat yang jiwa Muhammad ini berada di genggaman-Nya, bahwa orang mukmin itu seperti lebah, "makanannya baik dan menghasilkan yang baik. Lebah itu hinggap pada (ranting) bunga, namun tidak merusak bunganya dan juga tidak mematahkan rantingnya.
[HR. Ahmad]

Karena saking takutnya mereka dengan Khilafah yang dijanjikan akan tegak, mereka dengan segala daya upaya berusaha menghalangi untuk mempertahankan kekuasaan mereka dengan berbagai fitnah atau tuduhan tuduhan tidak berdasar, atau bahkan dengan kekerasan dan peperangan yang mereka memulainya.

Baca juga: Operasi Misi Penghancuran Semua Negara Mayoritas Islam Di Seluruh Dunia

Umat Islam sekarang sudah di kepung dari berbagai arah. Fitnah Dajjal sudah Nyata. Berhati hatilah dan pikirkan ulang apa yang kalian sampaikan di manapun agar kalian tidak ikut ikutan menyesatkan Umat di akhir zaman.

Wallahu A'lam

0 Response to "Khilafah bukan Ancaman bagi Umat"

Post a Comment

Advert

addvert