Perang Suriah Adalah Perang Pembuka Akhir Zaman & Penuntutan Kembalinya Khalifah


  Perang di Suriah Bukanlah Perang Biasa, Demi Allah bulan maret 2011, Rakyat Suriah menuntut kembalinya Khalifah bukan Demokrasi/Emirate. Revolusi yg terjadi disuriah sangat berbeda dg revolusi yang terjadi dimesir, libya, maroko, yaman dll rakyat suriah hanya Ingin Khilafah.


perang suriah


 Bulan maret di Kota Homs, disinilah anak2 keturunan 900 Sahabat Nabi yang Hijrah ke Syam menuntut penegakkan Khilafah, didalam orasi mereka yang berapi2 mereka tidak akan meminta tolong pada Liga Arab (OKI), Presiden Hollande (Prancis) Obama atau Proxy US, disaat orasi mereka mengibarkan Bendera Ar-Rayyah (bendera Hitam Tauhid) dan Liwa (bendera putih Tauhid), sangat Kontras dg revolusi arab Lainnya yang mengibarkan Bendera Nasionalis negara masing2, disaat orasi hanya ada kata Takbir, Khilafah dan Hanya Allah sebagai Penolong bagi kita (Rakyat Suriah).

  Perang Suriah adalah Qadarullah, pasti Terjadi karna ini adalah ketentuan & ketetapan Allah, dan kita harus percaya pada Qadha & Qadhar. Perang Suriah adalah Perang Pembuka Perang Akhir Zaman disini pertahanan Terakhir Islam sampai Sampai Dajjal & AlMahdi diMunculkan. Perang Suriah disinilah Perang Semua agama, Sekte, aliran, Manhaj, harokah, ideologi dll. Perang Suriah disinilah Perang Pendukung Komunis, pendukung Sosialis, pendukung Demokrasi, pendukung Emirate, pendukung Khilafah.

  Dan mengapa hanya karna kebencian, beda Manhaj, beda Harokah, beda ideologi, Umat ini mengatakan Perang disuriah karna Khilafah?. Dan mengapa Umat ini terlalu percaya pada berita hoax rujukan kaum Fasiq dan penyembah berhala lalu disadur ulang oleh media2 islami atau nasional?


penyebar hoax
ilustrasi penipu

    jgn karna kamu benci, beda manhaj dll kamu menyebarkan berita dusta lalu menyembunyikan berita yang benar, katakan benar bila itu benar, saat menerima berita lebih baik jadilah seperti org Awam, kalo ga tensi kamu naik, marah marah mulu jadinya, karna udh emosi udh tensi efeknya berita terkontaminasi fitnah kamu sebarkan, akhirnya semua ikut menyebarkan Fitnah. Kefanatikkan hanyalah menumpulkan akal dan fikiran tidak jernih, sebaik2 berita adl bukan karna sayang atau karna benci.

Saat khilafah telah tegak di Syam, maka akan tampaklah siapa mukmin, kafir maupun Munafiq


Awal Revolusi Suriah Maret 2011 adalah menegakkan Khilafah Bukan Demokrasi.
Saat khilafah telah tegak di Syam, maka akan tampaklah siapa mukmin, kafir maupun Munafiq

Advert

addvert