Pelajarilah Hadist Nubuwah Maka Kamu Tak Akan Tersesat Di Era Fitnah



DiFase Ke 4 tentara bendera hitam (Thaifah Manshurah/Ashabul Rayati Sud) dimunculkan, Tentukan Pilihanmu dr skrg. Jika AL-MAHDI telah Muncul, tidak ada lagi ZONA ABU ABU! Yang ada PUTIH ATAU HITAM! KAFIR ATAU MUKMIN! DAULAH DAJJAL ATAU DAULAH ISLAM!.


Percaya dengan munculnya Khilafah di Era Modern (Fase ke 4) adalah HIDAYAH, Percaya dengan Munculnya Tentara bendera Hitam adalah Hidayah. Jika kamu belum menentukkan Tentara tentaramu dari sekarang, yg kami takuti kelak nanti kamu/anak cucumu memerangi Al-Mahdi #TermakanFitnah.

 

Dan Sia sia Shalat, Puasa, Zakat dan Haji kamu karna kamu telah di Cap ALLAH dg KAFIR Setelah Beriman (MURTAD) karna memerangi Al-MAHDI. Jika Brader kelak menikah lalu punya Putra putra maka jadikanlah mereka Tentara Penolong Agama, bangga berada 1 barisan Al-Mahdi & Nabi Isa.



Dan kami memperingatkan Polisi atau TNI yg Muslim, jangan mau diajak ikut koalisi Amerika, kelak kalian akan memerangi Al-MAHDI demi Allah. Membantu Amerika beserta sekutunya memerangi Mujahidin adl agar Yahudi sukses mendirikan Daulah Israel Raya dimuka bumi berpusat di Al-Aqsa. Jika Polisi atau TNI yang Muslim Ikut serta membantu Amerika memerangi Al-Mahdi artinya engkau membantu DAJJAL untuk berkuasa

Pelajarilah Hadist Nubuwah ( Hadist Nabi yang bercerita tentang apa yang terjadi di Masa depan) maka kamu takkan tersesat di Era Fitnah. Tentara Bendera Hitam telah dimunculkan , Khilafah Manhaj Rasulullah SAW telah ditegakkan , Coming Soon Al-Mahdi!

Advert

addvert