MASA PALING MENYEDIHKAN DAN MENGECEWAKAN DI AKHIR ZAMAN

Akan tiba masanya saat tentara tentara berbendera hitam itu telah keluar dari timur madinah (khurasan) menjemput khalifahnya IMAM MAHDI dimekkah.

Pada saat itu para pemfitnah, pencela beserta kaum munafiq akan merasa sangat bersalah & menyesal karena selama ini telah menjelekkan tentara tentara IMAM MAHDI. Rasa bersalah dan menyesal itu akan tercipta saat berakhirnya perang Malhamah kubra..perang koalisi kafir & murtadin Vs IMAM MAHDI diSuriah.

Perang malhamah qubra ini persis seperti perang ahzab karena 80 bendera memerangi imam mahdi, markas imam mahdi di Damaskus & koalisi kafir di Dabiq. Malhamah kubra terjadi setelah semua jazirah arab telah takluk, perang selanjutnya melawan koalisi rum (barat, Iran dengan Syiah nya & semua sekte yang ada).

Rasa bersalah itu semakin lengkap setelah perang al-Malhamah kubra yang akan di ikuti dengan keluarnya DAJJAL sebagaimana hadist,




Rasulullah bersabda : "Al Malhamah Kubra, penaklukan Konstantinopel dan keluarnya Dajjal terjadi selama tujuh bulan ".(HR Abu Dawud)

Keluarnya dajjal dan terbitnya matahari dari barat itu terjadi setelah perang al-Malhamah Kubra. Pada masa itu orang-orang munafiq akan menyesal & menangis, bahwa kebenaran ternyata berada dipihak khilafah Islam dengan diturunkan Nabi Isa as di dalam golongan khilafah Islam. di dalam hadist dijelaskan,

Dari Abu hurairah bahwa Rasulullah bersabda, “Bila tiga hal telah terjadi, maka iman sesorang tidak akan berguna lagi baginya, baik bagi orang yg belum pernah beriman sebelumnya maupun orang yg telah melakukan kebajikan dalam keimanannya, yaitu terbitnya matahari dari barat, Dajjal, dan binatang melata.” (HR. muslim)


Orang orang islam ataupun Ulama ulama yang telah mencap IMAM MAHDI & TENTARANYA khawarij atau teroris akan menyesal setelah terbit nya matahari dari barat, dajjal & dabbah.
Setelah peristiwa terbitnya matahari dari barat dan di ikuti dengan keluarnya Dajjal yang akan menjadi pemimpin negara Israil kemudian dikuti keluarnya binatang melata yang akan memperjelas didunia siapa yang kafir dan siapa yang mukmin. sebagaimana hadist,


Rasulullah SAW bersabda " “Binatang bumi itu akan keluar dengan membawa Tongkat Musa dan Cincin Sulaiman, maka ia akan mencap hidung orang kafir dengan tongkat dan akan membuat terang wajah orang Mukmin dengan cincin Sulaiman, sehingga dengan demikian apabila telah berkumpul beberapa orang-orang yang makan di suatu meja hidangan, maka salah seorang dari mereka akan berkata: “Makanlah ini wahai orang Mukmin” dan “makanlah ini wahai orang kafir.” (HR Abu Dawud, Ahmad, Ibnu Majah)


Dan pada masa itu manusia telah mengetahui bahwa dirinya adalah kafir dan akan menjadi penghuni neraka selama-lamanya.


tertutupnya pintu taubat


Itulah masa masa yang paling mengerikan saat syahadat tidak lagi diterima sehingga mereka akan berjalan dipermukaan bumi dalam keadaan menyesal selama lamanya.

Wahai saudaraku semua... Mari selamatkan dirimu, keluargamu maupun anak anak cucumu dari fitnah yang semakin bengis dan merajalela. Berhati hatilah dengan fitnah fitnah Dajjal di Akhir Zaman ini.


WallahuA'lam

Advert

addvert