Apa yang kamu baca, siapa yang kamu dengar akan menentukan kemana kamu berpihak (part.2: Bom Madinah)

Wahai kaum muslimin... Pelajarilah Agama kalian dan Nubuwwah Nabi di Akhir Zaman, karena dengan adanya kejadian kejadian kecil di dua tanah suci kemarin, lantas semua orang serentak teriak bahwa pelakunya para teroris (pen: Mujahidin fi sabilillah)

Wahai kaum muslimin... Lantas bagaimana kalian akan menyikapi huru hara yang akan terjadi kelak saat munculnya Imam Mahdi? Bukankah Al-Mahdi nanti akan memerangi kaum musyrikin dan kaum munafikin di Jazirah Arab. Termasuk pembersihan kedua kota suci Madinah dan Makkah. Sedangkan Rasulullah menggambarkan bahwa nanti Imam Mahdi akan membunuh orang orang musyrik dan munafik di Jazirah Arab dengan pembunuhan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.


Episode selanjutnya akankah kalian akan menuduh Imam Mahdi dengan tuduhan teroris?

Sebelum kalian memfitnah Mujahidin yang berkeringat darah yang sedang membela kaum Muslimin di Suriah dan Iraq, maka pelajarilah inti Agama Islam yaitu Tauhid wal Jihad serta Nubuwwah Nubuwah Akhir Zaman. Baarakallahu fiik hasbunallah wa ni'mal wakiil.

Iedukum mubarak a'addahullahu alaikum bil yumni wal iman (semoga ied kalian diberkahi, semoga Allah mengembalikan kalian diatas keberuntungan dan keimanan) aamiin

Ya Allah ya Rabb.. Apakah sudah akan segera dimulai penaklukan Jazirah..karena Dawlah mengincar penaklukan Jazirah 2019. Apakah ini permainan Yahudi atau kah Syiah. Ataukah ini pertanda akan terjadinya huru hara di Jazirah Arab. Ya Rabb...

Fitnah makin sadis setelah terjadinya bom madinah beberapa waktu lalu, semua menyudutkan Khilafah. Ikhwan fillah... Fitnah hari demi hari makin beringas. Semoga kita selamat di era fitnah ini, semoga kita kuat iman bahwa yang terjadi di Madinah kemarin belum seberapa.

Kami yakin umat Muslim nanti akan banyak yang ingkari Imam Mahdi. Ikhwan fillah... Tidak lah semudah itu kita akan tahu Imam Mahdi. Dengan adanya bom Madinah saja umat sudah kacau balau, bagaimana nanti akan sanggup melihat Imam Mahdi bersihkan Jazirah Arab dari Kaum Musyrikin.

Ingatlah, yang pertama kali di bersihkan adalah Jazirah Arab, lalu Persia, lalu Rum, lalu Turki dan kemudian Dajjal Israel.

Semakin kedepan fitnah akan semakin sadis, maka pelajarilah Nubuwwah Rasul SAW.

Dan hamba hamba terbaik yang melempangkan kekuasaan Al-Mahdi akan memerangi Jazirah Arab, Iran (persia), setelah itu memerangi Rum (US dan Rusia)

Dan hamba hamba terbaik itu sudah tentu diperangi juga oleh semua Agama, Sekte, aliran serta paham idiologi dari hasil pemikiran manusia
Janganlah meniru kafir Quraisy, mereka menjadi kafir karena memuliakan manusia yang seiring waktu manusia itu dijadikan berhala (latta & uzza).
nubiwah akhir zaman jazirah arab

Siapapun yang bersahabat dengan Zionis serta kerabatnya dan juga iran, hizbullah dan yang berlemah lembut dengan Syiah, maka hari ini mereka akan berjalan menuju kemah kemunafikan.

Dan barang siapa yang melemparkan bara api ditangannya ke wajah wajah Rum dan Persia maka InsyaAllah hari ini mereka telah mulai melangkah ke kemah iman. Aamiin

Dan didalam perjalanan menuju kemah iman dan kemah kemunafikan, kabut fitnah Dajjal selalu berhembus di setiap inci langkah langkah mereka. Hari pendakian telah di mulai hari ini sampai mereka sampai menuju puncak fitnah (Dajjal)
Di era Al-Mahdi cuma ada dua galongan: kemah iman dan kemah kemunafikan. Muslim atau Kafir. Daulah Islam atau Daulah Dajjal.

Suatu saat nanti kalian akan melihat Khalifah Muhammad bin Abdullah bersama orang orang yang berada di kemah iman di perangi semua sekte, agama dan juga para zionis. Dan tentara nya juga akan diperangi kaum nasionalisme, sosialisme, komunisme dan aliran aliran lainnya, sampai zionis dan paham paham idiologi hasil pemikiran manusia itu takluk dibawah kaki Al-Mahdi dan tentaranya.

Ingatlah Ikhwan fillah... Ini baru bom madinah umat sudah kebingungan. Bagaimana fitnah yang akan datang. Maka berhati hatilah.. Tahan lisan kalian!!... Karena mungkin orang orang yang saat ini merindukan Al-Mahdi kelak akan mengingkari Beliau karena sebelum ia muncul, orang orang itu telah berjalan ke kemah kemunafikan
Dan orang orang yang berjalan ke kemah kemunafikan adalah orang orang yang fanatik kepada ulama suu' dan para imam berhati serigala.

Nabi sudah mengkhabarkan tanda akhir zaman ditandai antaranya:
- Di angkatnya ilmu dari muka bumi
- Munculnya Ulama ulama suu'
- Munculnya Imam berhati serigala

Pada bom Madinah kemarin sudah menjadi bukti, umat kebingungan dan ulama ulama suu' akan bicara dengan lisan yang manis padahal itu tidaklah benar. Serta ulama ulama yang dekat dengan Rezim/Penguasa zalim telah disebut Nabi dengan cap "pencuri" . Nabi tidak akan berdusta dan tidak pernah salah.

Tetap jaga akal jernih dan jangan fanatik pada manusia. Fanatiklah hanya kepada Allah dan Rasul Nya. Apa yang kamu baca, siapa yang kamu dengar akan menentukan kemana kamu berpihak.

Berapa banyak orang mudah tertipu setelah menelan mentah mentah berita yang terkontaminasi fitnah tanpa sedikitpun mau menyaring dengan akalnya... Berapa banyak orang yang menolak hujjah kebenaran atasnya dan ia tetap memilih tetap berdiri diatas fanatisme nya...

Bentengilah mata dan telinga kalian dengan bashiroh robbaniyyah, pelihara ia dengan amalan yaumiyah mu... Agar terbentuk Qolbun salim sehingga Allah memudahkanmu menerima hidayah teguh didalam barisan Al-Mahdi.

Merugilah dalam ruang dan waktu kecuali yang beriman, beramal sholih dan saling memberi nasihat untuk kebenaran dan kesabaran

Kami ingatkan lagi Ikhwah fillah... Fitnah kedepan semakin hari semakin beringas. Tahan lisanmu! Sebelum melihat kebenaran. Jangan seperti umat yang kebingungan. Bukankah Nabi sudah pernah mengkhabarkan semuanya didalam Nubuwwah nya. Semoga kita semua selamat di era kabut fitnah ini. Aamiin.

Pada kesaksian ustadz Fatahuddin dan ustadz zikrullah yang saat itu sedang i'tikaf di Masjid Nabawi "saya katakan pada sahabat yang nonton Al-Arabiya bersama, demi Allah! Ini adalah kebohongan media kaum kafir kapan saja dan di mana saja. Bom yang terjadi jauh dari Masjid mereka shuting dari arah gerbang utama Masjid Nabawi kemudian di zooming sehingga seakan kejadiannya di samping Masjid Nabawi. Jikalau ucapan reporter tv itu benar, kami mungkin sudah terluka atau mungkin juga tewas karena dari sebelum berbuka sampai sholat Maghrib tadi, puluhan ribu jamaah persis berada didepan gerbang utama Masjid Nabawi karena kesulitan masuk kedalam saking banyaknya jamaah".

Bertabayyun lah Ikhwah fillah....
Apakah ini mulai waktunya pembersihan di Jazirah Arab dari orang orang musyrik dan munafik.
Rasulullah telah bersabda tentang takluknya Jazirah Arab, Rum, Persia dan Dajjal (jadi Al-Mahdi akan terlebih dahulu memerangi kaum Munafik di Jazirah Arab)
Wallahua'lam

Advert

addvert