Apa yang kamu baca, siapa yang kamu dengar Akan menentukan kemana kamu berpihak

Sebelum muncul Al-Mahdi tentara bendera hitam akan lebih dahulu di munculkan yang bertugas menyiapkan pemerintahan Islam pada Al-Mahdi.

Tapi Yahudi pun tak mau kalah dengan tentara bendera hitam, mereka telah menyiapkan miniatur kuil untuk Dajjal yang kelak berkuasa di atas Masjid Al-Aqsa. Yahudi sudah sibuk siapkan pemerintahan buat Dajjal, sedang Muslim malah sibuk mencela berdirinya Khilafah padahal itu disiapkan untuk Al-Mahdi.

WAHAI PARA LELAKI! ketika DAJJAL sudah keluar, SELAMATKANLAH WANITA-WANITA KALIAN! (istri, ibu, anak, saudari) IKAT MEREKA DI DALAM RUMAH! JANGAN BIARKAN MEREKA KELUAR RUMAH! karena yang terbanyak menyembah DAJJAL, menjadi pengikut DAJJAL adalah kaum WANITA.

tentara imam mahdi

Ingatlah pesan Rasulullah, siapa saja yang pernah menyembah Dajjal, dia tidak akan lagi pernah beriman kepada Allah sampai hari akhir. Dan dia akan kekal di neraka selamanya. Naudzubillah.

Semoga diantara kita di jadikan generasi selanjutnya sampai bani Kalb, persia dan Rum dibawah kaki kita. Aamiin

Tidak berjihad atau tidak sedikitpun niat dalam hatimu untuk berjihad= matimu dalam cabang kemunafikan #shahih

Apa yang kamu baca siapa yang kamu dengar menentukan kemana nanti kamu berpihak. Berhati hatilah! Ada seorang yang mati diatas perut wanita, ada yang mati karena cinta, miras dan ada yang memilih mati syahid dijalan Allah. MATIMU PILIHANMU.

Entah sampai kapan fitnah2 ini akan berakhir, semua anak panah dan mata pedang mengarah ke Khilafah, sebagaimana nanti Al-Mahdi muncul dan di musuhi oleh seluruh dunia, ia mengatakan seluruh dunia makar kepadanya, fitnah DAJJAL lebih keras!.

Apakah kalian tidak tahu bahwasannya tentara ber bendera hitam lebih dahulu muncul sebelum kemunculan panglimanya Al-Mahdi? Mereka bertugas menyiapkan satu pemerintahan bercorak Manhaj Ala Nabi untuk Al-Mahdi


COMING SOON IMAM MAHDI
Difase ke-4 tentara bendera hitam (Thaifah Manshurah/Ashabul Rayati Sud) di munculkan. TENTUKAN PILIHANMU dari sekarang!

Jika Al-Mahdi muncul, tidak ada lagi ZONA ABU-ABU yang ada hanya PUTIH atau HITAM! MUKMIN atau KAFIR! DAULAH ISLAM atau DAULAH DAJJAL!

Percaya dengan munculnya Khilafah di era modern (fase ke-4) adalah HIDAYAH, percaya dengan munculnya tentara bendera hitam adalah HIDAYAH.

Jika kalian belum menentukan tentara tentara mu dari sekarang, kami takut kelak nanti kalian / anak cucu kalian memerangi Al-Mahdi dan termakan fitnah. Maka sia sia lah Shalat, Puasa , Zakat dan Haji kalian karena telah di CAP ALLAH dengan KAFIR setelah beriman (murtad) karena memerangi Al-Mahdi

Jika kalian kelak/sudah menikah lalu punya putra, maka jadikanlah mereka tentara penolong Agama Allah dan bangga berada satu barisan dengan Al-Mahdi dan Nabi Isa Alaihissalam.

Pelajarilah Hadist Nubuwah ( Hadist Nabi yang bercerita tentang apa yang terjadi di masa depan) jika kalian tidak ingib tersesat di ERA FITNAH. 

COMING SOON AL-MAHDI!

Waktu semakin dekat...... Sebentar lagi.......!! Sebentar lagi......!!!

jagalah lisan kalian...!! Itu lebih baik daripada menyebarkan berita fitnah sesat dan menyesatkan.


WALLAHUA'LAM

Advert

addvert