PUZZLE AKHIR ZAMAN



Sejak diproklamirkannya kerajaan saudi oleh raja Abdul Aziz pada tanggal 23 september 1933, pasca Runtuhnya Khilafah Turky Utsmani 1924 hanya setahun pada tahun 1933 ladang-ladang minyak disaudi mulai dikembangkan, dan sejak itulah gaya kehidupan penduduk mulai berubah. Kerajaan saudi memberikan hak pengolahan minyak pada Standard oil Company (amerika) dan terbentuk Aramco ( Arabian American Oil Company).

Ditahun 1948 berdasarkan perjanjian "Truman Principle" kerjasama minyak berlanjut pada dikirimnya Armada IV angkatan laut amerika ke Saudi, pesawat-pesawat AUamerika mulai berdatangan dengan membangun pangkalan militer di Libya, Turky dan Saudi. Inilah awal datangnya AS ketanah Suci

Nabi Berkata "Akan ada harta-harta terpendam yang akan didatangi (digali) oleh orang orang jahat (HR Ahmad 5/430).

Akan keluar harta-harta simpanan dibumi Bani Sulaiman yang disebut fir'aun/fir'aun ia akan didatangi oleh orang-orang jahat " ( HR abu yala 4/1520).

Syaikh Muhammad Nasirudin Al-Albani berkata " tidak diragukan lagi bahwa yang dimaksud dengan orang-orang yang paling jahat (dlm hadist ini) adalah orang-orang kafir, hadist ini menunjuk pada bencana yang menimpa kaum muslimin mengundang orang-orang Eropa dan Amerika ke negeri-negeri arab untuk mengeksplorasi barang-barang tambang dan kekayaan bumi di arab, hanya pada Allah semata kita memohon pertolongan (Alhadist Ashihah 4/506).

Apa yang disebutkan Rasulullah menjadi bukti kebenaran Nubuwahnya, bangsa yang menggali barang tambang tersebut adalah SEJAHAT JAHAT MANUSIA!!!

Nubuwah2 Nabi tadi seharusnya menyadarkan Umat Islam Sedunia bahwa orang-orang yang mengizinkan AS & Eropa mengekplorasi Minyak di negeri arab maka secara tidak langsung telah bekerja sama dengan sejahat jahat manusia dimuka Bumi dan kelak Allah akan membuat perhitungan pada mereka.

Rasulullah SAW berkata "akan ada seseorang lelaki dari suku Quraisy yang berbuat penyimpang dikota mekkah, namanya ABDULLAH dan baginya dosa seperti dosa setengah umat manusia
( HR Ahmad No.5924 & 6551Syaikh Albani berkata Sanad hadist ini shahih)

Siapakah Abdullah yang melakukan penyimpangan dikota Mekkah? Apakah Ex Raja saudi Raja Abdullah? Dimana ia adalah sekutu Bush & Obama, dimana pangkalan Militer AS berada disaudi yang digunakan untuk Perang Teluk, menyerang Taliban dan Saddam Husein, Wallahu Alam Bishawab.

Jika bukan Raja Abdullah terus siapa? Apakah raja Yordan Raja Abdullah II dimana kekeknya melakukan Makar pada Khilafah Utsmani di Mekkah ? Dimana kakeknya melakukan pemberontakkan bersenjata pada Khilafah Turky Utsmani atas bantuan seorang agen inggris Letnan Lawrence (Fakta Homo).
Mengapa Saudi dan negeri-negeri jazirah lainnya memusuhi Mujahidin? Keras pada Muslim dan berlemah lembut pada Bush & Obama.

Mengapa Saudi dan negara-negara dijazirah keras pada mujahidin dan lembut kesesama Bush dan obama? Ada apa dengan Arab? Dunia memang mengakui kedermawanan Saudi yang merupakan negara paling dermawan didunia. Program bantuannya bernilai Jutaan dollar.

Dan mengapa Rasulullah berkata bahwa kelak Jazirah Arab akan ditaklukkan dan pernah berkata dibersihkan "Hari Pembersihan mekkah madinah". Dan mengapa didlm Alquran didalam surat Muhammad, Allah Mengancam orang-orang Arab jika ia berpaling (Murtad) akan digantikan dengan bangsa lain ?

akhir zaman kiamat imam mahdi


Dan mengapa saat ini banyak beredar Homo-homo semakin ramai di dua kota suci saat ini? Dan mengapa calon pangeran-pangeran Arab calon pewaris Tahta kerajaan Saudi sebagian ada yang aneh dengan gayanya lebih style, rambut warna2 dll. Dulu beredar foto-foto pangeran saudi yang masih muda, stylish dugem didiskotik bawah tanah bersama wanita tapi sayang berita ini belum shahih, kamipun pernah mendapatkan foto-foto tentang calon pangeran-pangeran Saudi yang gayanya seperti boyband, ada juga memakai pewarna kuku padahal dia laki. Tapi sayang info tentang itu belum shahih keberadaannya karna kamipun takut menyebarkan berita yang ga shahih, tapi Google udah hapus foto tersebut. Putri Raja Saudi: Jilbab Itu Tradisi, Bukan Anjuran Agama http://edyaeffendi.com/archives/40067
Hmm.

Raja Pertama Arab Saudi pernah berwasiat takkan memberikan Tahta kerajaan pada CuCU nya, ketika Raja Salman tiada/mengundurkan diri maka otomatis yg memegang tahta adalah Cucu cucunya yang saat ini banyak sekali, sedangkan pangeran Muqrin saudara raja salman ber ibukan dari Yaman. Analisis kami Gejolak atau Huru hara dimekkah akan terjadi disaat meninggalnya Raja Salman atau Raja Salman mengundurkan Diri.

Kita semua telah tahu tentang Nubuwah Rasulullah SAW tentang terjadinya perebutan perbendaharaan (Tahta) setelah meninggalnya Khalifah (Pemimpin Arab) Setelah Tiadanya Raja Salman. Apakah akan terjadi perebutan tahta??? Terjadi Huru hara dimekkah? Kata Nabi kalau sudah terjadi huru hara maka disaat itu pula datangnya pasukan berbendera hitam dari Timur yang akan melakukan pembunuhan yang tak pernah melakukan oleh umat sebelumnya, jadi pasukan ini dalam berjihad sangat sadis dalam membunuh dan kata Nabi juga merekalah yang akan menguasai mekkah madinah sekaligus membersihkan dua kota suci itu dari orang orang kafir, musyrik, dan munafiq.

Inilah analisis kami yang bersumber dari Fakta sejarah masa lalu dengan fakta kekinian serta dipadukan dengan Koalisi Hadist/Nubuwah, dimana Potongan potongan Puzzle tentang akhir zaman itu bila telah disatukan akan terungkap karena saling terkait/berhubungan. Jangan marah jika kami menulis ini, marahlah pada Rasulullah SAW dimana sumber kami berasal dari petunjuknya. Nabi tak pernah DUSTA.

Jika masih ingin membaca tulisan ini, lebih baik tanggalkan dulu manhaj atau organisasi kalian, lalu jadilah sebagai orang awam karena kefanatikan pada manhaj pada organisasi atau pada ulama yang manusia biasa bisa salah dan bisa dosa, bisa menumpulkan akal. Segeralah berhijrah dan beribadah



Wallahu Alam bishawab...

Advert

addvert